Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Conte Bantah London Biru Adalah Tim Unggulan Dalam Perburuan Gelar Juara Premier League Musim 2016-2017

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sang peracik strategi Chelsea, Antonio Conte mengakui bahwa dirinya memang benar-benar begitu bahagia dengan penampilan yang diperlihatkan oleh pasukannya di atas lapangan hijau sejauh musim 2016-2017 ini bergulir. Walaupun begitu, manager berusia 47 tahun itu tetap membantah kalau ada pandangan yang menyebutkan bahwa timnya adalah unggulan dalam memenangkan trofi juara Premier League musim 2016-2017.

Pada beberapa waktu lalu manager Arsenal, Arsene Wenger menyatakan bahwa The Blues – julukan Chelsea – merupakan klub terdepan dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. The Proffesor – julukan Arsene Wenger – mengungkapkan perihal itu usai menyadari bahwa klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut mengantongi enam angka lebih banyak dari klub lain di tabel klasemen sementara Premier League musim ini.

Kebangkitan Chelsea pun dapat disadari usai mereka berhasil memetik 12 kemenangan secara beruntun. Raihan positif itu tentu saja berbeda jauh dengan raihan buruk yang ditorehkan oleh pelatih kontroversial Jose Mourinho kala mengarsiteki Eden Hazard dan kawan-kawan pada musim kompetisi 2015-2016 lalu. Berita ini dilansir AGEN BOLA dari beberapa sumber kenamaan asal Negeri Ratu Elizabeth.

“Saya rasa tidak mudah menjawab soal itu (Chelsea favorit juara Premier League) musim ini. Sebab, sejauh ini kami baru saja melalui sebanyak 18 laga dan kami masih mempunyai 20 laga ke depan yang sedang menanti kami. Ya, jujur saya merasa sedikit cemas lantaran segalanya bisa saja terjadi dalam dunia sepakbola. Kami (Chelsea) hanya unggul sebanyak enam angka saja dari klub kebesaran Liverpool yang menduduki posisi kedua dan memiliki tujuh angka lebih banyak dari Manchester City yang berada di peringkat ketiga pada papan klasemen sementara Premier League musim ini,” jelas Conte.

“Langkah kami untuk mencapai itu (juara Premier League) masih sangat panjang dan saya pikir masih terlalu dini membicarakan hal tersebut, namun saya beserta seluruh pemain akan terus mengupayakan untuk mengulangi kemenangan yang telah kami catatkan sebanyak 12 kali secara beruntun itu. Saya rasa memetik kemenangan dalam 12 pertandingan secara beruntun bisa dikatakan adalah sesuatu yang sangat mengagumkan, tetapi kami tidak akan puas sampai di sini saja, kami akan tetap bekerja keras untuk menjadi yang terbaik di akhir turnamen musim 2016-2017,” cetus manager asal Italia itu.

Sebagai informasi tambahan, Chelsea sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk menjamu Stoke City di Stamford Bridge dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-19 musim 2016-2017, pada Sabtu 31 Desember 2016, malam WIB. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas