Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Conte : Burnley Berpotensi Sulitkan Langkah Kami di Matchday Ketiga

AGEN BOLA3AGEN BOLA – Ya, klub kebesaran Chelsea memang berhasil memulai perjalanan mereka dikancah Premier League edisi 2016-2017 ini dengan penampilan yang sangat mengesankan dan mampu meraup hasil maksimal di setiap pertandingan yang telah mereka lakoni sejauh ini. Setelah berhasil mempecundangi tim ‘pembunuh raksasa’ Premier League musim lalu, yakni West Hma United, klub elite Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Stamford Bridge itu berhasil menaklukkan Watford pada pertandingan berikutnya.

Klub peserta Premier League yang berbasis di London Barat itu pun dapat dikatakan mempunyai peluang yang cukup besar untuk meneruskan tren positif mereka di laga terdekatnya. Masalahnya, klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Antonio Conte itu hanya akan berhadapan dengan tim promosi Premier League musim ini, sebut saja Burnley.

Walaupun demikian, hal tersebut ternyata sama sekali tidak membuat pelatih berpaspor Italia itu punya keyakinan besar bahwa skuad besutannya akan menang dengan cara mudah ketika menghadapi pendatang baru tersebut yang akan digelar pada Sabtu 27 Agustus 2016, malam WIB. Apalagi, calon lawan yang akan mereka hadapi itu merupakan tim yang baru saja sukses meraup hasil memuaskan ketika akhir pekan lalu sukses menaklukkan tim kuat Premier League lainnya, sebut saja Liverpool, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Saya pikir setiap pertarungan dikancah Premier League tidak ada yang mudah. Orang-orang harus bisa mengerti apapun dapat terjadi dalam turnamen ini. Hal ini kami sadari ketika kami berhadapan dengan Bristol Rovers di turnamen Capital One Cup pada beberapa hari lalu,” jelas Conte.

“Sejauh ini kami sudah memainkan sebanyak tiga pertandingan resmi dan memang kami berhasil memetik kemenangan di tiga laga tersebut. Namun, saya telah berulang kali menuturkan kepada para pemain saya bahwa mereka masih dapat bermain jauh lebih baik lagi dan saya pikir penilaian tersebut cukup mudah untuk dicernah,” sambung pelatih berusia 47 tahun itu.

“Saya percaya bahwa mereka (Burnley) bakal menjadi lawan yang tidak mudah untuk ditaklukkan. Mereka benar-benar begitu kuat dalam pertahanan dan mereka juga sangat berbahaya ketika mendapatkan kesempatan untuk melakukan serangan balik yang dimotori dua pemain depan jempolan. Hal tersebut terbukti dengan kesuksesan mereka meraih hasil sempurna ketika berhadapan dengan The Reds pada akhir pekan lalu,” pungkas mantan pelatih Juventus itu, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas