Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Conte Datang, Costa Merapat Ke Negeri Tirai Bambu

AGEN BOLAAGEN BOLA – Kampiun Premier League musim 2014-2015, Chelsea memang telah resmi menetapkan manager yang saat ini tengah mengarsiteki Tim Nasional Italia, yakni Antonio Conte, sebagai manager baru mereka di awal periode 2016-2017 nanti. Eden Hazard dan kawan-kawan memang sempat tidak memiliki pelatih usai manajemen klub mendepak Jose Mourinho dari kursi kepelatihan London Biru pada Desember 2015 lalu.

Sang peracik strategi klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat sekarang ini, yakni Guus Hiddink, diketahui memang hanya berstatus sebagai manager sementara klub dan menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk mempermanenkan masa baktinya lantaran ingin menghabiskan waktu untuk bersama keluarganya setelah mengarsiteki Chelsea hingga kontraknya berakhir pada musim panas 2016 nanti.

Kehadiran Conte sendiri ke Stamford Bridge sepertinya tidak direspons positif oleh ujung tombak tim, sebut saja Diego Costa. Bomber Tim Nasional Spanyol berdarah Brasil itu dirumorkan bakal angkat kaki lantaran tidak menyukai gaya permainan yang diterapkan oleh pelatih berpaspor Italia tersebut, sebagaimana dimuat situs resmi AGEN BOLA.

Ya, bursa transfer musim panas 2016 belum resmi dibuka saja, Costa memang sudah dibidik oleh sederetan klub papan atas Eropa macam Paris Saint Germain (PSG) dan Atletico Madrid yang merupakan eks klubnya. Akan tetapi, pemain yang kerap berulah itu dirumorkan lebih memilih untuk kembali ke eks klubnya daripada bergabung dengan klub kaya raya asal Prancis tersebut. Namun sayang, keinginan yang dimiliki oleh Costa itu harus dipendam dalam-dalam lantaran Los Colchoneros selaku mantan klubnya tidak sanggup membeli Costa dengan nilai selangit.

Seperti yang diwartakan situs resmi AGEN BOLA, Jumat 8 April 2016, kondisi tersebut pun membuat pemain pemilik nama lengkap Diego da Silva Costa itu dirumorkan bakal melanjutkan petualangannya ke China dengan memperkuat salah satu klub peserta Chinese Super League. Pada beberapa bulan terakhir klub-klub asal Negeri Tirai Bambu tersebut memang sukses melabuhkan pesepakbola berlabel bintang lantaran mereka mempunyai uang yang tidak terbatas. Bukan hal yang mengejutkan apabila salah satu dari mereka akan kembali berhasil mendapatkan tanda tangan Costa di lantai transfer Juni- Juli 2016 nanti.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas