Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Conte Siap Boyong Felipe Anderson Dari Lazio Pada Musim Dingin 2017 Mendatang

AGEN BOLAAGEN BOLA – Chelsea melakoni perjalanan mereka di awal musim kompetisi 2016-2017 ini dengan penampilan yang jauh dari kata memuaskan. Sebab itulah, perombakan skuad pun menjadi sebuah hal yang harus dilakukan oleh klub elite Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat itu guna untuk menghidupkan harapan memenangkan trofi juara Premier League di akhir musim ini.

Klub raksasa Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Antonio Conte itu pun telah menyusun rencana untuk melakukan transfer di bursa transfer musim dingin 2017 mendatang. Salah seorang pemain yang menjadi bidikan ialah winger andalan milik klub kebesaran Lazio, sebut saja Felipe Anderson. Lebih-lebih seperti dikutip Daily Mail, Selasa 11 Oktober 2016, pelatih berpaspor Italia itu sendiri yang secara langsung tertarik dengan permainan pesepakbola 23 tahun silam tersebut.

Conte diketahui memang sudah lama menjadi pengagum bakat pemain pemilik nama lengkap Felipe Anderson Pereira Gomes tersebut. Bahkan ketika masih menangani klub kebesaran Juventus, manager berusia 47 tahun itu sudah pernah berupaya untuk mendatangkan mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Santos itu, tetapi usaha yang dilakukan oleh Conte tersebut selalu gagal, sebagaimana dimuat AGEN BOLA.

Kini, dengan Chelsea yang dikenal sebagai klub yang memiliki neraca keuangan yang sangat baik, pelatih yang sebelumnya juga pernah menangani Tim Nasional Italia itu pun siap kembali melayangkan proposal penawaran kepada pihak manajemen Lazio dengan harapan dapat membawa Anderson ke Stamford Bridge pada jendela transfer Januari 2017 nanti. Sang pelatih benar-benar begitu berharap bisa mengamankan jasa personel Tim Nasional Brasil itu guna untuk menambah variasi serangan skuadnya guna untuk menjalani sisa musim kompetisi 2016-2017.

Sebenarnya di lantai transfer musim panas 2016 lalu, winger lincah itu juga sempat kencang dihubung-hubungkan dengan klub kebesaran Manchester United. Bahkan, The Red Devils – julukan Manchester United – sudah melayangkan proposal penawaran dengan banderol transfer senilai 50 juta poundsterling. Sayang tawaran menggiurkan itu pun ditolak begitu saja oleh pihak Lazio yang pada saat itu menyatakan bahwa pihaknya masih membutuhkan kontribusi sang pemain. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas