Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Conte : Status Fabregas Not For Sale!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, kelanjutan karier Francesc Fabregas untuk ke depannya bersama klub kebesaran Chelsea saat ini memang tengah kencang dirumorkan keberadaannya. Apalagi pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan di skuad London Biru itu rumornya tengah berada dalam bidikan salah satu klub elite asal Negeri Pizza, sebut saja AC Milan.

Spekulasi yang menyebutkan bahwa Fabregas memiliki keinginan yang sangat besar untuk meninggalkan klub elite peserta Premier League yang berbasis di London Barat tersebut pun kian kencang dirumorkan, setelah yang bersangkutan tidak mendapatkan satu tempat di skuad utama Chelsea pada musim kompetisi 2016-2017 ini, di bawah penanganan pelatih baru, yakni Antonio Conte. Terhitung, pemain berpaspor Spanyol itu hanya mencatatkan sebanyak enam pertandingan saja bersama klub raksasa Premier League yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut sejauh musim ini bergulir, di semua kompetisi.

Mencium situasi itu pun sehingga membuat sang peramu taktik berpaspor Italia tersebut memberikan komentarnya. Sang pelatih menyatakan bahwa nama Cesc – sapaan akrab Francesc Fabregas – tidak dimasukan ke dalam daftar list jual klub karena tenaga si pemain yang bersangkutan itu masih sangat dibutuhkan oleh klub berjuluk The Blues tersebut, seperti dilansir AGEN BOLA.

“Dia (Francesc Fabregas) masih bisa dikatakan adalah salah satu figur yang sangat penting bagi kami (Chelsea) dan saya beserta pihak manajemen klub sama sekali tidak memiliki keinginan untuk melepasnya, apalagi dalam waktu dekat ini. Harus diakui bahwa saya merasa sangat bahagia bisa mempunyai pesepakbola macam Fabregas di dalam tim saya sekarang ini,” jelas Conte.

“Saat ini sangat penting baginya untuk segera bangkit dan tentunya juga kembali menemukan performa terbaiknya agar dirinya bisa masuk ke dalam skuad utama Chelsea. Kami berharap bahwa ia akan berpikir dengan cerdas dan memutuskan untuk bertahan bersama klub ini (Chelsea). Atas penjelasan ini, dengan kata lain saya beserta pihak manajemen klub sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menjual Fabregas, apalagi di lantai transfer terdekat ini,” tandas manager berusia 47 tahun itu, sebagaimana disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas