Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Conte : The Blues Tidak Bermain Untuk Hasil Seri Sekalipun Melawan Tim Terbaik Dunia!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sang peracik strategi anyar Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa dirinya selalu bertekad mengantarkan skuadnya untuk memetik kemenangan di setiap pertandingan yang mereka lakoni. Pelatih berpaspor Italia itu mengklaim hal tersebut usai menyaksikan partai krusial yang mempertemukan antara klub kebesaran Liverpool versus Manchester United yang terlihat sedikit aneh. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, di laga yang berlangsung di Anfield Stadium tersebut pun dihiasi dengan rasa kekecewaan dari para fans kedua kubu karena hanya berakhir dengan skor kacamata.

Klub raksasa Premier League yang berbasis di London Barat itu bakal menerima lawatan Jose Mourinho yang akan datang secara berbarengan dengan klub kebesaran Manchester United, pada Minggu 23 Oktober 2016, malam WIB nanti. Laga seru nan menarik pun dipastikan bakal tersuguhkan di Stamford Bridge.

Mantan pelatih klub kebesaran Juventus dan Tim Nasional Italia itu mengakui bahwa dirinya cukup kecewa dengan gaya permainan yang diterapkan oleh klub berjuluk The Red Devils tersebut dalam partai kontra Si Merah – julukan Liverpool -. Si pelatih yang bersangkutan itu pun menyatakan ia sangat heran mengapa klub raksasa seperti Manchester Merah sudah merasa puas dengan hasil seri lantaran nyaris di sepanjang jalannya pertandingan Wayne Rooney dan kawan-kawan terlihat hanya bermain bertahan saja, tidak seperti Liverpool yang berani bermain terbuka dan tentunya juga menyerang, sebagaimana dimuat AGEN BOLA.

“Saya rasa akan menjadi sesuatu yang benar apabila sebuah kesatuan tampil di sebuah pertandingan untuk memperoleh tiga angka, dan akan menjadi sesuatu yang aneh jika sebuah tim besar sudah puas dengan hasil imbang. Saya selalu berupaya untuk menyampaikan hal ini terhadap seluruh pemian saya. Akan selalu sama, baik ketika Anda tampil di markas sendiri maupun bermain sebagai tim tamu, tidak ada bedanya,” jelas Conte.

“Saya selalu memberitahukan kepada para pemain saya ketika kami akan menjalani sebuah pertandingan baik di kandang maupun tandang, yakni target dan target kami adalah kemenangan. Ketika kami tidak mendapatkan kemenangan, itu bukan berarti kami tidak berusaha, tetapi itulah sepakbola, Anda tidak bisa selalu memenangkan pertandingan. Namun, setidaknya kami telah berusaha keras dengan melancarkan serangan dari berbagai sisi, dan tidak bertahan. Sebab, kami tidak mengincar hasil imbang meski kami berhadapan dengan tim terbaik dunia. Tidak, tidak, itu bukan sepakbola yang saya inginkan,” pungkas manager berusia 47 tahun itu, seperti dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas