Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – CR7 Butuh Setidaknya Sebulan Untuk Proses Pemulihan Atas Cedera Yang Dialaminya!

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Klub kebesaran Real Madrid tampaknya masih belum dapat mengandalkan pemain megabintangnya, sebut saja Cristiano Ronaldo, di sejumlah pertandingan pramusim dalam tur yang sedang mereka lakoni. Berdasarkan pandangan manager Madrid, yakni Zinedine Zidane, cedera yang diderita oleh superstar sekaligus kapten Tim Nasional Portugal itu memerlukan waktu setidaknya selama satu bulan untuk proses masa pemulihan.

Bukan hanya itu saja, perkiraan selama sebulan itu juga belum termasuk durasi yang dibutuhkan untuk mengembalikan pemain berusia 31 tahun itu ke penampilan puncaknya. Berlandaskan pemikiran pelatih berkepala plontos berpaspor Prancis itu, meski pemain sekelas Ronaldo juga memerlukan waktu untuk bisa kembali tampil hebat sebagaimana biasanya.

“Cedera dia (Cristiano Ronaldo) memerlukan waktu setidaknya selama sebulan untuk proses pemulihan dan setelah itu dirinya harus bekerja keras guna mempersiapkan segalanya untuk menyambut musim baru, lantaran dirinya tidak bakal berada pada performa puncaknya usai selama sebulan tidak melakukan kegiatan yang berbau Olahraga. Tentu saja saya pikir dia tidak dapat langsung kembali ke bentuk permainan terbaiknya meski tidak bisa dipungkiri dia adalah pemain terbaik di dunia saat ini,” terang Zidane, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

Pemain pemilik julukan CR7 itu mengalami cedera ketika tampil bareng dengan Tim Nasional Portugal di babak pamungkas pada turnamen Euro 2016 melawan Tim Nasional Prancis yang bertindak sebagai tuan rumah dalam gelaran pesta sepakbola terakbar antarnegara Eropa tersebut. Ketika laga baru berusia 18 menit, mantan bintang Manchester United itu mendapat tekel brutal yang dilakukan oleh gelandang energik Prancis, yakni Dimitri Payet, sehingga tidak memungkinkannya untuk melanjutkan pertandingan dan harus digantikan dengan pemain lain.

Dampak dari cedera yang didapatkannya itu, pemain pemilik nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu pun dipastikan tidak bakal ikut terlibat bersama klubnya di kompetisi Piala Super Eropa melawan Sevilla yang digelar pada Rabu 10 Agustus 2016 dini hari WIB, di Larkendal Stadium. Bukan hanya itu saja, mantan pemain sekaligus pemain jebolan akademi Sporting Lisbon itu juga masih diragukan dapat bermain di pertandingan pembuka kompetisi La Liga melawan Real Sociedad, seperti dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas