Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – CR7 Kembali Perkuat El Real Saat Jamu Getafe di Santiago Bernabeu

Agen Bola1Agen Bola – Ya, usai secara mengejutkan takluk di tangan klub semenjana macam Espanyol, juara bertahan La Liga, Real Madrid bakal berupaya kembali masuk tren positif di liga domestik ketika meladeni tantangan Getafe yang akan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu pada Minggu 4 Maret 2018, dini hari WIB.

Perjuangan armada Zinedine Zidane pun akhirnya harus terhenti di markas Espanyol, RCDE Stadium, karena mengistirahatkan superstar tim, yakni Cristiano Ronaldo, serta cederanya sederetan nama andalan seperti Luka Modric dan Toni Kroos sehingga membuat El Real harus bertekuk lutut setelah gol Gerard Moreno jelang pertandingan dibubarkan.

Klub berjuluk Los Blancos itu kini hanya mampu menduduki posisi ketiga pada tabel klasemen sementara La Liga musim 2017-2018, mereka terpaut 15 angka dari klub pemuncak, yakni FC Barcelona, yang juga akan menjamu Atletico Madrid di laga lanjutan pekan ke-27, pada akhir pekan ini.

Berita baiknya bagi pria pemilik nama lengkap Zinedine Yazid Zidane itu adalah fullback kiri andalan tim, yakni Marcelo, yang telah kembali berlatih usai mengalami cedera saat Los Merengues – julukan lain Real Madrid – mengalahkan Real Betis dengan skor 5-3. Sementara itu, Jesus Vallejo juga sudah pulih total dan siap dilibatkan dalam pertandingan melawan Getafe.

Namun, Luka Modric dan Toni Kroos dipastikan tidak akan memperkuat Madrid di laga terdekat ini karena kedua gelandang itu kini sedang berjuang mati-matian agar bisa fit 100 persen dengan harapan dapat dilibatkan dalam pertandingan krusial kontra Paris Saint Germain di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada tengah pekan depan yang berlangsung di Stade Parc des Princes, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Pemain pemilik nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu sendiri dipastikan bakal kembali menjadi bagian dari skuad Madrid usai tak disertakan dalam laga melawan Espanyol. Megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Portugal itu bisa jadi akan ditandemkan bersama Karim Benzema di lini serang tim.

Adapun, Marco Asensio dan Lucas Vazquez memiliki peluang yang sangat besar untuk mengisi starting line up Madrid ketika berhadapan dengan Getafe. Begitu juga dengan Isco Alarcon dan Marko Kavacic yang akan menggantikan Toni Kroos dan Luka Modric untuk menemani Casemiro di lini sentral.

Getafe sendiri kini menempati posisi ke-10 pada papan klasemen sementara La Liga musim ini, prestasi yang dapat dikatakan cukup baik bagi sebuah kesebelasan yang pada musim ini baru naik ke turnamen tertinggi Negeri Matador tersebut. Klub asuhan Jose Bordalas itu mengoleksi 36 angka hasil dari 26 laga yang telah mereka mainkan sejauh musim ini bergulir.

Klub berjuluk El Geta itu juga hanya mengalami kekalahan tipis dengan skor 2-1 di markas mereka sendiri ketika menjamu El Real dan pada 11 Februari 2018 lalu mereka juga mampu manahn tim raksasa Barcelona dengan skor kacamata di Estadio Camp Nou. Selepas itu, dalam dua laga terakhir di Coliseum Alfonso Perez, Getafe menang telak dengan skor 3-0 ketika meladeni tantangan Deportivo La Coruna dan Celta de Vigo yang menjadi modal bagi mereka untuk menghadapi Real Madrid di kandangnya sendiri.

Selain itu, penjaga gawang utama Getafe, Vicente Guaita sepertinya juga sudah dapat dilibatkan dalam pertandingan terdekat ini, tapi Amath Ndiaye (Striker) dan Markel Bergara (Gelandang) dipastikan tidak akan memperkuat tim lantaran akumulasi kartu yang diterima oleh keduanya. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dinukil Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas