Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – CR7 Minta Manajemen Klub Rekrut Dybala Pada Bursa Transfer Musim Panas 2018 Nanti

Agen Bola3Agen Bola – Sang superstar kepunyaan Real Madrid, sebut saja Cristiano Ronaldo, akan merasa sangat senang bila manajemen klub bisa mendaratkan satu dari Robert Lewandowski (Bayern Munich) atau Harry Kane (Tottenham Hotspur). Akan tetapi, kebahagiaan megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Portugal itu akan bertambah apabila di lantai transfer Juli-Agustus 2018 mendatang, manajemen klub berjuluk El Real tersebut dapat mendatangkan bintang muda milik Juventus, sebut saja Paulo Dybala.

Sebagaimana diwartakan media terkemuka Daily Star, Sabtu 10 Maret 2018, pemain berjuluk CR7 itu mendesak para petinggi klub untuk memboyong Dybala pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Ronaldo terpesona dengan penampilan bintang muda yang merupakan personel Tim Nasional Argentina itu bareng Si Nyonya Tua – julukan Juventus – sepanjang perhelatan musim kompetisi 2017-2018 ini. Dybala sendiri memang dapat dikatakan sebagai pemain yang sangat lengkap untuk posisi lini depan. Selain oke ditugaskan sebagai winger kanan atau kiri, maupun sebagai gelandang pengatur serangan, pemain 24 tahun silam tersebut juga apik ketika diperankan sebagai ujung tombak sentral.

Perihal tersebut pun terbukti di dua pertandingan teranyar yang dijalani oleh Juve dengan menghadapi Lazio di pentas Serie-A dan Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions. Dalam dua pertandingan itu, Dybala selalu tampil sebagai ujung tombak sentral, didampingi oleh Mario Mandzukic (kontra Lazio) dan berduet dengan Gonzalo Higuain melawan klub berjuluk The Lilywhites tersebut. Hasilnya pun mengesankan, di mana pemain pemilik nama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala itu selalu membobol gawang lawan dalam dua pertandingan tersebut.

Lebih-lebih, gol-gol yang dicetak oleh Dybala selalu menjadi penentu atas raihan positif Juve. Ketika klub berjuluk Bianconeri itu menaklukkan Lazio dengan skor 1-0, bola yang bersarang ke gawang Lazio pada menit 90 plus lahir dari kaki Dybala. Adapun ketika Juventus mempermalukan Spurs dengan skor 2-1 di Stadion Wembley, gol kedua juara bertahan Serie-A itu merupakan hasil dari tendangan kaki kiri sang pemain, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Bareng klub besutan pelatih Massimiliano Allegri tersebut sepanjang perhelatan musim kompetisi 2017-2018 ini, Dybala tengah bekerja keras untuk melampaui torehan golnya selama semusim. Dalam 32 pertandingan yang telah dijalaninya bersama Juve di edisi 2017-2018 ini, Dybala sudah mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 19 kali. Raihan 19 golnya telah menyamai torehan golnya di edisi 2016-2017, yang mana eks personel Palermo itu memerlukan 48 laga kala itu.

Sedangkan raihan terbaiknya tercatat pada musim perdananya memperkuat klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut pada edisi 2015-2016. Kala itu, dalam 46 pertandingan, Dybala mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 23 kali. Akan tetapi, Los Blancos – julukan Real Madrid – tentu saja membutuhkan uang dalam nominal fantastis untuk bisa mengamankan tanda tangan Dybala.

Juventus sendiri sudah secara terang-terangan dengan mengatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak keberatan untuk membiarkan Dybala pergi meninggalkan mereka di bursa transfer musim panas 2018 mendatang yang penting klub peminat bersedia membayar uang tunai sebesar 150 juta euro kepada mereka sebagai kompensasi atas jasa Dybala. Walaupun demikian, Dybala baru bakal dijual apabila sang pemain memang memiliki keinginan untuk meninggalkan Allianz Stadium. Oleh sebab itulah, Los Galacticos – julukan Real Madrid – dan pemain kelahiran Laguna Larga, Cordoba, Argentina, 15 November 1993 itu mesti memiliki pemikiran yang sama bila ingin menjalin kerjasama per musim 2018-2019 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas