Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Cuci Gudang Secara Besar-Besaran, The Toffees Siap Datangkan Theo Walcott Dengan Harga 30 Juta Pounds Dari Arsenal

Agen Bola2Agen Bola – Klub asal Kota Liverpool, Everton saat ini dirumorkan sedang mengumpulkan uang tunai senilai 30 juta poundsterling guna untuk memboyong salah satu bintang milik klub kebesaran Arsenal, sebut saja Theo Walcott. Klub papan tengah peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan manager Ronald Koeman tersebut memiliki keinginan yang cukup besar untuk bisa mendatangkan pemain berpaspor Inggris itu pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini.

Pemain pemilik nama lengkap Theo James Walcott itu sudah kehilangan posisinya di dalam starting line up Timnas Inggris di bawah pemerintahan Gareth Southgate yang menggantikan posisi Sam Allardyce sebagai pelatih kepala untuk memimpin Wayne Rooney dan kawan-kawan. Kondisi itu pun tidak dapat dihindari walau si pemain yang bersangkutan berhasil mencetak 19 gol untuk Meriam London di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017.

Seperti dilaporkan situs resmi Sportsmole yang dikutip Agen Bola, Senin 17 Juli 2017, Theo Walcott mencatatkan 23 pertandingan dari 38 laga yang dimainkan oleh klub berjuluk The Gunners tersebut di pentas Premier League. Akan tetapi, bergantinya skema yang semula 4-2-3-1 menjadi 3-5-2 ketika memasuki paruh kedua musim pun membuat pesepakbola berusia 28 tahun itu harus kembali berkutat di bangku cadangan atas perintah Arsene Wenger.

Sebagai catatan, Walcott sendiri sudah tampil di 377 pertandingan dengan menyumbang 104 gol untuk klub raksasa peserta Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut di semua turnamen sejak didatangkan oleh manajemen klub dari Southampton pada bursa transfer musim panas 2006 silam.

Kini, The Toffees – julukan Everton – bisa dikatakan adalah klub yang paling berhasil dalam urusan memboyong wajah baru di lantai transfer Juli-Agustus 2017 ini. Jordon Pickford, Michael Kane, Sandro Ramirez, Henry Onyekuru, Wayne Rooney, dan Davy Klaasen sukses didatangkan menuju ke Goodison Park untuk bergabung bersama tim dalam menatap kerasnya persaingan musim 2017-2018 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah pelatih Arsene Wenger bersedia untuk melepas pemainnya itu atau justru sebaliknya ingin mempertahankannya agar tetap berada di tim untuk mengarungi musim depan.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas