Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Dalam Waktu Dekat, Gomez Bakal Jadi Penandatanganan Kelima Die Borussen

AGEN BOLA2AGEN BOLA – Walaupun telah mendatangkan empat wajah baru sejauh bursa transfer musim panas 2016 ini dibuka, klub kebesaran Borussia Dortmund sepertinya masih belum puas dengan apa yang mereka dapatkan sejauh ini. Klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Thomas Tuchel tersebut dirumorkan masih ingin mendatangkan satu wajah baru lagi sebelum kompetisi musim 2016-2017 resmi digelar pada 13 Agustus 2016 mendatang.

Sosok yang diceritakan itu ialah ujung tombak punya Fiorentina yang sepanjang perhelatan musim 2015-2016 lalu dipinjamkan salah satu klub raksasa Turki, Besiktas, sebut saja Mario Gomez. Dan bahkan berdasarkan berita yang diterbitkan Bild, Minggu 24 Juli 2016, pihak manajemen klub yang bermarkas di Siganl Iduna Park tersebut telah mengutus perwakilan menuju ke Italia untuk membicarakan potensi terkait transfer Gomez bersama klub berjuluk La Viola selaku klub pemilik sang pemain.

Rumornya, pihak manajemen klub berjuluk Die Borussen itu harus merogoh kocek sedalam 15 juta euro guna untuk dapat membawa ujung tombak Tim Nasional Jerman itu keluar dari Stadio Artemio Franchi dalam bursa transfer terdekat ini, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

Apabila spekulasi yang telah berhembus kencang ini memang benar adanya, maka pemain pemilik nama lengkap Mario Gomez Garcia itu akan mengikuti empat rekrutan baru lainnya yang terlebih dulu bergabung bersama klub yang identik dengan warna kuning dan hitam itu. Empat nama yang dimaksud itu adalah Sebastian Rode, Ousmane Dembele, Mario Gotze, dan Andre Schurlle.

Pesepakbola berusia 31 tahun itu pribadi memang memiliki musim yang sangat fantastis bersama klub raksasa Turki tersebut di sepanjang musim lalu. Selain sukses mengantarkan klub yang meminjam jasanya itu dengan menjadi kampiun di liga teratas Turki, mantan ujung tombak Bayern Munich itu juga sanggup mencetak 28 gol dalam 41 pertadingan yang dilakoninya bersama Besiktas di seluruh kompetisi, seperti dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas