Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – De Gea & Rooney Siap Comeback Di Laga Kontra Anderlecht!

Agen Bola1Agen Bola – Ujung tombak sekaligus kapten Manchester United, sebut saja Wayne Rooney, dan penjaga gawang utama David De Gea dikabarkan telah kembali mengikuti sesi latihan secara normal bersama tim. Kedua pemain andalan The Red Devils – julukan Manchester United – itu besar kemungkinan bakal kembali merumput bersama tim ketika melawan Anderlecht dalam laga pertemuan pertama di fase delapan besar Europa League pada edisi 2016-2017 ini.

Beberapa waktu lalu atau lebih tepatnya pada Minggu (9-4-2017) malam WIB, De Gea dan Rooney memang harus rela tidak memperkuat Manchester Merah ketika melawat ke Stadium of Light guna untuk menghadapi tuan rumah Sunderland di laga lanjutan Premier League pekan ke-32. Walaupun pada pertandingan tersebut baik Rooney maupun De Gea tidak dapat tampil, tetapi Setan Merah – julukan Manchester United – berhasil memetik kemenangan atas sang tuan rumah dengan skor 3-0 tanpa balas.

Seperti dikabarkan situs resmi Sportsmole yang dikutip Agen Bola, Kamis 13 April 2017, pemain pemilik nama lengkap Wayne Mark Rooney itu yang mendapat cedera ketika menghadapi West Bromwich Albion yang terjadi di Old Trafford pada dua pertandingan sebelumnya atau lebih tepatnya pada Sabtu (1-4-2017) WIB lalu dilaporkan telah sumbuh dari cedera yang alami penyerang veteran Tim Nasional Inggris tersebut. Sedangkan pemain pemilik nama lengkap David De Gea Quintana yang diketahui juga absen di laga kontra Sunderland kini dikabarkan sudah kembali berlatih secara normal bersama Setan Merah dan siap untuk melakoni laga penting dengan menghadapi Anderlecht di babak perempatfinal Europa League.

Armada yang dinahkodai oleh pelatih Jose Mourinho itu sudah melakoni sesi latihan di Carrington pada beberapa waktu lalu dan telah melakukan perjalanan menuju ke Belgia guna mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk menghadapi Anderlecht. Walaupun begitu, hingga saat ini Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United masih belum memublikasikan starting line up yang bakal dilibatkan dalam pertandingan yang akan berlangsung di Constant Vanden Stock pada tengah pekan ini.

Kembalinya Rooney dan De Gea pun menjadi angin segar bagi Manchester United yang sangat berhasrat untuk menjuarai Europa League musim ini agar dapat tampil di ajang Liga Champions pada musim depan. Dengan memenangi trofi Europa League musim ini pun menjadi satu-satunya jalan bagi United untuk bisa tampil di kompetisi tertinggi antarklub Eropa pada musim 2017-2018 mendatang karena jalur lewat Premier League bisa dikatakan sedikit sulit. Ya, Manchester Merah saat ini masih tertahan di posisi kelima pada tabel klasemen sementara Premier League musim ini. Mereka tertinggal empat poin dari Manchester City yang berada di peringkat empat, batas akhir klaim satu tiket untuk tampil di babak playoff Liga Champions. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas