Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Debut Kevin Durrant Bersama Warriors Berakhir Tragis

AGEN BOLAAGEN BOLA – Berita terbaru basket akan mengupas tuntas tentang Kevin Durrant yang menjalani debut dengan Golden State Warriors, yang tidak lain adalah tim barunya saat laga pramusim. Pemilik nama lengkap Kevin Durrant Wayne ini merupakan seorang pemain basket professional yang berasal dari Negeri Paman Sam Amerika Serikat.

Meski ia merupakan seorang pebasket professional tetapi kali laga yang diikutinya ini sungguh sangat disayangkan, sebab debut Kevin Durrant bersama Warriors pada Minggu pagi (2/10/2016) tersebut berakhir cukup tragis. Warrior harus menanggung kekecewaan karena harus kalah 93-97 oleh Toronto Raptors.

Debut antara NBA yang berlangsung antara Warrior bersama Raptors pada laga pramusim tersebut diselenggarakan di Rodger Arena, kota Vancouver, Kanada. Kedatangan Raptors dan Warriors memperoleh sambutan yang begitu hangat dari publik Vancouver. Hal ini bisa dilihat dari 19 ribu tempat duduk yang tersedia di Rodger Arena yang terisi hingga penuh, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

Seluruh bintang Warriors mulai dari Draymoon Green, Klay Thompson dan Stephen Curry memperoleh sambutan yang begitu hangat dari para penonton. Tetapi sambutan hangat ini sepertinya tidak berlaku untuk eks pemain Oklahoma City Thunder yakni Durant yang memperoleh perlakuan kurang baik dari para fans.

Pasalnya setiap kali pebasket di posisi Small Forward ini mengendalikan bola, para penonton senantiasa mencemoohnya. Padahal dalam debut Kevin Durrant bersama Warriors sebenarnya sang pelatih Steve Kerr hanya memainkannya selama 19 menit di laga perdananya bersama Warriors, sejak ia beranjak dari Thrunder.

Dalam berita terbaru basket, dikabarkan bahwa hanya 9 poin yang berhasil dicetak oleh Durrant, sementara pada paruh kedua, pebasket kelahiran 29 September 1988 ini tidak dimainkan sama sekali. Sungguh tragis bukan debut Kevin Durrant bersama Warriors kali ini.

Tentunya nasib tragis ini tidak berlaku untuk kubu lawan. Pasalnya pencetak poin terbanyak dari kubu Raptors adalah Small Forward DeMarre Carrol seperti yang dikabarkan berita terbaru basket yang mampu mengumpulkan poin hingga 14 Angka. Tim Raptors juga merotasi timnya, hanya saja Jared Sullinger mendapatkan menit bermain selama 23 menit. Demikian berita dunia basket yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para mania basket.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas