Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Demi Bisa Dapatkan Lucas Moura Dari PSG, Conte Rela Lepas Willian Dalam Waktu Dekat Ini

Agen BolaAgen Bola – Sang peracik strategi Chelsea, Antonio Conte dikabarkan siap melepas salah satu pemain bintangnya, sebut saja Willian Borges, di bursa transfer musim dingin Januari 2018 dan setelahnya akan berupaya untuk merekrut winger berkecepatan tinggi milik klub kebesaran Paris Saint Germain, yakni Lucas Moura, di periode bursa transfer yang sama. Demi bisa mengamankan tanda tangan Moura, pelatih berkebangsaan Italia itu sama sekali tidak keberatan untuk menjual Willian ke klub lain. Personel Tim Nasional Brasil berambut kribo itu pun digadang-gadang akan angkat kaki dari klub yang berbasis di London Barat tersebut daam putaran bursa transfer terdekat ini.

Laporan dari salah satu media kenamaan Prancis, Le 10 Sport, Selasa 21 November 2017, yang dikutip dari Sportkeeda, klub berjuluk The Blues tersebut benar-benar begitu berambisi untuk membajak Moura dari genggaman Paris Saint Germain. Pesepakbola pemilik nama lengkap Lucas Rodrigues Moura da Silva itu saat ini memang sudah bukan pemain andalan PSG lagi semenjak klub memutuskan untuk meminjam Kylian Mbappe dari AS Monaco pada awal musim 2017-2018 ini.

Pada beberapa musim ke belakang, khususnya di musim 2016-2017 lalu, Lucas sendiri bisa dikatakan adalah pemain sayap andalan di skuad PSG yang merupakan pemain inti bagi pelatih Unai Emery. Akan tetapi, winger berusia 25 tahun berkepala plontos itu lebih memilih untuk meninggalkan Stade Parc des Princes lantaran ingin tampil secara rutin bersama klub agar bisa mengamankan satu pos di skuad Tim Nasional Brasil untuk gelaran Piala Dunia 2018, Rusia.

Adapun, pemain pemilik nama lengkap Willian Borges dan Silva itu datang ke Stamford Bridge pada musim panas 2013 silam dan telah tampil di 141 pertandingan bersama klub milik Roman Abramovich tersebut di seluruh komeptisi dengan koleksi 32 gol. Berkat raihan positifnya tersebut, Willian pun didaulat sebagai ‘best player’ Chelsea pada edisi 2015-2016 lalu, seperti dilansir Agen Bola.

Masih berdasarkan sumber yang sama, mantan pelatih Juventus dan Tim Nasional Italia itu bersedia mengucurkan dana sebesar 27 juta pounds untuk disetorkan kepada kubu PSG dengan harapan bisa membawa Lucas keluar dari Paris di lantai transfer Januari awal tahun depan. Dan sejatinya PSG juga ingin membeli Willian dengan harga senilai 27 juta pounds setara dengan harga Moura. Akan tetapi, Chelsea menolak untuk melepas bintangnya itu dengan harga tersebut.

Kini, peran Willian sebagai pemain sayap kanan dalam skema 3-4-3 ramuan Antonio Conte pun sudah diambil alih oleh Pedro Rodriguez. Oleh sebab itulah, winger beruisa 29 tahun itu pun telah menyuarakan ancaman, di mana ia akan angkat kaki dari Chelsea bila pelatih tim masih tidak memainkannya secara rutin. Hal itu ia lakukan demi bisa mengunci satu posisi di skuad utama Tim Nasional Brasil untuk tampil di Rusia dalam gelaran Piala Dunia 2018 nanti. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas