Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Demi Bisa Menjadi Bagian Dari Skuad Setan Merah, Alexandre Lacazette Siap Tolak Pinangan Tim Gudang Peluru

Agen Bola2Agen Bola – Performa yang dipertontonkan oleh penyerang atas nama Alexandre Lacazette ketika berada di atas lapangan hijau untuk melakoni sebuah pertandingan resmi bersama klubnya, Olympique Lyonnais, di beberapa tahun ke belakang memang benar-benar begitu menyilaukan mata bagi setiap insan yang menyaksikan aksinya tersebut. Bahkan hanya untuk musim kompetisi 2016-2017 ini saja, Lacazette sanggup menyarangkan 37 bola ke gawang lawan dalam 45 pertandingan yang dilakoninya bersama klub peserta League One yang bermarkas di Stade Parc Olympique Lyonnais tersebut di seluruh kompetisi yang diikuti oleh timnya tersebut.

Atas pencapaian manis itu, merupakan hal yang sangat normal kalau nama Alexandre Lacazette pada saat ini menjadi rebutan bagi sederetan klub papan atas Benua Biru. Ialah satu dari beberapa klub raksasa peserta Premier League, sebut saja Arsenal, yang dirumorkan menjadi klub paling tertarik untuk mendatangkan Lacazette ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Namun, hasrat yang dimiliki oleh The Gunners – julukan Arsenal – sepertinya tidak akan mudah terwujudkan di lantai transfer terdekat ini. Sebab, berdasarkan berita terbitan situs resmi The Sun yang dilansir Agen Bola, Sabtu 3 Juni 2017, Lacazette rumornya lebih tergoda untuk bergabung bersama klub elite dengan sejarah panjang di persepakbolaan Inggris, yakni Manchester United.

Klub elite peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jose Mourinho itu sendiri memang dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Lacazette ke Old Trafford setelah gagal mengamankan tanda tangan megabintang Atletico Madrid, sebut saja Antoine Griezmann, serta tidak jelasnya kelanjutan karier ke depannya Zlatan Ibrahimovic. Lebih-lebih, The Red Devils – julukan Manchester United – rumornya telah menyediakan uang segar senilai 45 juta euro guna untuk disetorkan kepada pihak manajemen Lyon sembari berharap klub yang bersangkutan bersedia untuk melepas penyerang andalannya tersebut pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Jika spekulasi ini akhirnya menjadi kenyataan dan Manchester United akhirnya berhasil mendapatkan jasa Lacazette, maka bisa dipastikan bahwa Arsenal akan gigit jari dan merasakan sakit hati yang mendalam karena si pemain yang bersangkutan lebih memilih untuk berlabuh ke Manchester Merah. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas