Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Demi Bisa Realisasikan Kepindahan Coutinho, Barca Rela Berikan Rakitic Kepada Liverpool Sebagai Paket Transfer

Agen Bola4Agen Bola – Ya, minat yang ditunjukkan oleh klub kebesaran FC Barcelona kepada gelandang pengatur serangan andalan Liverpool, yakni Philippe Coutinho, pada bursa transfer Juli-Agustus 2017 ini diyakini memang bukan hanya sekadar isapan jempol belaka. Akan tetapi, transmisi tersebut tampaknya akan sangat sulit untuk diwujudkan.

Pemain pemilik nama lengkap Philippe Coutinho Correia itu sendiri juga dipercaya akan menjadi prioritas perekrutan bagi klub raksasa asal Katalunya tersebut pada putaran bursa transfer kali ini, terlebih apabila pemain bintang mereka, yakni Neymar da Silva Santos Junior, akhirnya memutuskan untuk angkat kaki dari Estadio Camp Nou dan bergabung bersama klub kaya raya asal Prancis, yakni Paris Saint Germain (PSG), yang dalam beberapa pekan terakhir ini kencang dikabarkan akan segera menyelesaikan penandatanganan dengannya.

Akan tetapi, harga tinggi yang dipatok oleh klub berjuluk The reds tersebut untuk gelandang pengatur serangan yang juga merupakan andalan Tim Nasional Brasil itu pun menjadi masalah yang cukup besar bagi klub berjuluk Los Blaugrana tersebut. Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut dikabarkan memasang harga 100 juta euro dan bagi klub manapun yang mampu memenuhi permintaan tersebut boleh angkut Coutinho dalam waktu dekat ini, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Kendati begitu, karena telah terlanjut ngotot ingin mendatangkan Coutinho di bursa transfer musim panas 2017 ini, FC Barcelona pun dipercaya siap menggunakan taktik baru agar bisa mendapatkan pemain incarannya tersebut.

Seperti dikabarkan situs resmi The Mirror, Sabtu 29 Juli 2017, Los Azulgrana – julukan Barcelona – siap menyertakan playmaker andalan mereka, yakni Ivan Rakitic, kepada Si Merah – julukan Liverpool – sebagai kesepakatan transfer Coutinho. Hal itu dilakukan agar tidak menghabiskan biaya terlalu besar untuk bisa mendapatkan jasa Coutinho.

Akan tetapi, hal ini memang sangat menarik apabila nantinya benar-benar terealisasi. Ya, tentu saja Barcelona harus tancap gas untuk menemukan suksesor Rakitic sebelum bursa transfer terdekat ini secara resmi ditutup pada 31 Agustus 2017 nanti.

Sebab, keberadaan Rakitic tentu saja sangat vital di barisan tengah lapangan Barcelona, dan gelandang Andre Gomes yang didatangkan oleh pihak manajemen klub dari Valencia dengan banderol mahal sampai sekarang ini masih belum bisa beradaptasi dengan baik layaknya pesepakbola asal Kroasia berusia 29 tahun itu. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas