Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Demi Bomber Andalan Dortmund, Tim Gudang Peluru Siap Memecahkan Rekor Transfer Dunia

AGEN BOLA AGEN BOLA – Klub raksasa Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara, Arsenal tampaknya memang begitu serius untuk mendatangkan ujung tombak utama milik klub kebesaran Borussia Dortmund, sebut saja Pierre-Emerick Aubameyang. Spekulasi terkini menyebutkan, klub raksasa Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Arsene Wenger tersebut rela mengucurkan dana sebesar 90 juta poundsterling demi dapat mengamankan jasa pesepakbola 27 tahun silam tersebut.

Pada bursa transfer Juni-Juli 2016 lalu, klub elite peserta Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium itu rumornya sudah pernah melayangkan proposal penawaran dengan harga sebesar 80 juta poundsterling kepada pihak manajemen klub berjuluk Die Borussen tersebut untuk membawa Aubameyang keluar dari Signal Iduna Park. Namun sayang, besaran tawaran yang diajukan oleh pihak manajemen Arsenal pun ditolak mentah-mentah oleh kubu Dortmund dengan dalih bahwa mereka masih sangat membutuhkan tenaga si pemain yang bersangkutan itu di dalam skuad mereka.

Walaupun begitu, The Gunners – julukan Arsenal – dipercaya oleh banyak kalangan tidak akan menyerah begitu saja dalam usaha pertama yang dilakukan oleh mereka yang berujung dengan penolakan itu. Klub berjuluk Meriam London itu rumornya siap kembali melayangkan proposal penawaran kedua kepada pihak manajemen Dortmund guna untuk memboyong Aubameyang dalam bursa transfer kedua ke depannya, sebagaimana dimuat AGEN BOLA.

Berdasarkan berita yang diterbitkan Corriere Dello Sport, Kamis 10 November 2016, Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – bakal mengajukan proposal penawaran anyar kepada kubu Dortmund untuk mengamankan tanda tangan Aubameyang di lantai transfer musim panas 2017 mendatang. Arsenal dilaporkan bersedia menaikkan penawaran mereka hingga 10 juta poundsterling, dari yang sebelumnya adalah sebesar 80 juta poundsterling menjadi 90 juta poundsterling supaya Dortmund bersedia untuk mengizinkan ujung tombak andalannya itu pergi dari Signal Iduna Park.

Apabila penandatanganan ini nantinya benar-benar berhasil terlaksanakan, maka klub berjuluk The Gunners tersebut pun dipastikan akan memecahkan rekor transfer pemain termahal di dunia. Sejauh ini, catatan sebagai pemain termahal di dunia masih disematkan pada diri Paul Pogba setelah klub kebesaran Manchester United mendatangkannya dari Juventus dengan banderol senilai 89,3 juta poundsterling di lantai transfer musim panas 2016 lalu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para mania si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas