Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Demi James Rodriguez, Inter Milan Bersedia Menghamburkan Banyak Uang Di Bursa Transfer Musin Dingin 2017

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, salah satu klub raksasa peserta kompetisi Serie-A, yakni Inter Milan, dikabarkan bersedia untuk mengucurkan banyak dana dalam waktu dekat ini demi dapat mengamankan tanda tangan pemain bintang milik klub kebesaran Real Madrid, sebut saja James Rodriguez. Klub elite asal Italia yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Stefano Pioli tersebut dilaporkan siap untuk melayangkan proposal penawaran dengan harga yang diyakini tidak akan mudah ditolak oleh klub raksasa La Liga yang berbasis di Ibu Kota Spanyol tersebut.

Dikatakan situs resmi Tuttosport, Kamis 9 Desember 2016, pihak manajemen klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut siap membuat penawaran pertama dengan banderol sebesar 60 juta euro yang akan dilayangkan kepada Madrid untuk mengeluarkan pesepakbola berusia 25 tahun itu dari Estadio Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini, atau lebih tepatnya ketika bursa transfer musim dingin resmi dibuka pada Januari 2017 mendatang.

Pemain pemilik nama lengkap James David Rodriguez Rubio itu sendiri baru saja dimainkan oleh sang peracik strategi El Real, yakni Zinedine Zidane, pada pertandingan beberapa waktu lalu. Top skor Piala Dunia 2014 yang merupakan personel Tim Nasional Kolombia itu memang tampil cukup mengesankan kala klub berjuluk Los Galacticos tersebut berhadapan dengan perwakilan kuat Bundesliga, yakni Borussia Dortmund, dalam pertandingan pamungkas babak penyisihan grup Liga Champions musim 2016-2017 yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu. Di laga tersebut, James dan kawan-kawan hanya bermain imbang 2-2 usai sebelumnya Madrid unggul 2-0 terlebih dahulu melalui aksi Karim Benzema dan kemudian Dortmund mencetak dua gol lewat bomber andalan Pierre-Emercik Aubameyang dan Marco Reus yang menandai pertandingan dengan skor 2-2 itu.

Walaupun begitu, orang nomor satu di Estadio Santiago Bernabeu, sebut saja Florentino Perez, dirumorkan sama sekali tidak memiliki keinginan untuk melepas pemain yang mampu bermain sama apiknya ketika di posisikan sebagai gelandang pengatur serangan maupun sebagi winger itu. Namun, dalam hal ini (transfer pemain) tidak ada yang tidak mungkin, segalanya bisa saja terjadi dalam dunia sepakbola. Apalagi dana yang akan ditawarkan oleh Inter diyakini tidak mudah untuk ditolak seperti yang tertulis di atas. Jika nantinya Inter Milan benar-benar melemparkan tawaran dengan harga besar tersebut, maka kemungkinan besar sang Presiden klub yang berubah pikiran dan bersedia melepas bintangnya itu di bursa transfer musim dingin Januari 2017 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas