Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Demi Leicester, Drinkwater Tolak Tawaran Dari The Lilywhites!

AGEN BOLA2AGEN BOLA – Ya, gelandang pekerja keras milik Leicester City, sebut saja Danny Drinkwater, diketahui telah menolak untuk bergabung bersama salah satu klub elite peserta Premier League, yakni Tottenham Hotspur. Gelandang sentral Tim Nasional Inggris itu pun mengakui bahwa dirinya masih betah dan terus ingin bermain untuk klub berjuluk The Foxes tersebut, bahkan sang pemain berharap akan disodorkan kontrak anyar oleh pemilik klub dalam bulan ini.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, klub berjuluk The Lilywhites tersebut ingin mengamankan tanda tangan Drinkwater dalam putaran lantai transfer kali ini. Klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Mauricio Pochettino itu dirumorkan telah melayangkan proposal penawaran dengan banderol sebesar 20 juta poundsterling kepada pihak manajemen klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut pada beberapa waktu lalu.

Proposal penawaran yang dilayangkan oleh Tottenham itu rupanya sama sekali tidak membuat Drinkwater tertarik. Pemain pemilik nama lengkap Daniel Noel Drinkwater itu mengakui bahwa dirinya sama sekali belum memiliki niat untuk berpisah dengan Jamie Vardy dan kawan-kawan. Si pemain yang bersangkutan itu pun mengaku ingin berseragam Leicester untuk jangka waktu yang lama, seperti dilansir AGEN BOLA.

“Terdapat sesuatu yang ganjil dan saya berniat untuk menyelesaikannya dalam waktu dekat ini. Saat saya berpikir ada sesuatu yang cocok, maka saya ingin melanjutkan itu (perpanjangan kontrak anyar) dan saya sangat berharap klub akan segera memberikan kontrak baru kepada saya. Saya benar-benar begitu mencintai Leicester City dan saya dapat memastikan bahwa saya tidak akan bergabung dengan klub mana pun karena saya ingin tetap bermain untuk klub ini. Namun, segala sesuatunya berada di tangan pihak klub. Jika klub mengizinkan saya pergi maka saya akan pergi dengan kekecewaan, tetapi apabila klub menginginkan saya bertahan dan memberikan perpanjangan kontrak baru kepada saya, maka saya akan sangat senang dan mungkin itu tidak dapat saya gambarkan dengan kata-kata,” terang Drinkwater.

Si Rubah – julukan Leicester City – akhir-akhir ini memang diketahui mengajukan perpanjangan kontrak anyar kepada sejumlah pemainnya macam Riyad Mahrez, Jamie Vardy, dan Wes Morgan. Perpanjangan kontra ternyata bukan hanya diberikan kepada para pemain saja, kampiun Premier League musim lalu itu juga diketahui telah mengikat managernya, Claudio Ranieri dengan kontrak baru, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas