Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Demi Trofi Liga Champions, Barzagli Belum Ingin Pensiun & Siap Perpanjang Kontraknya Bersama Juve

Agen Bola1Agen Bola – Salah satu pemain veteran kepunyaan Juventus, sebut saja Andrea Barzagli, menyatakan bahwa dirinya akan dengan senang hati untuk meneken perpanjangan kontrak anyar bersama klub yang telah dibelanya sejak musim panas 2011 silam itu. Ya, masa bakti Barzagli sendiri di Allianz Stadium sejatinya bakal kadaluwarsa pada 30 Juni 2018 nanti.

Pesepakbola yang berposisi sebagai centre-back itu mengaku sudah membahas perpanjangan masa baktinya bersama klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut dengan mengatakan penambahan kontraknya akan secepatnya direalisasikan. Pasalnya, pesepakbola yang saat ini berusia 36 tahun itu mengaku masih ingin memenangkan beberapa gelar juara bergengsi bareng klub raksasa peserta Serie-A tersebut.

Diboyong dari salah satu klub partisipan Bundesliga, yakni VfL Wolfsburg, Barzagli sejauh ini sudah sukses memenangkan gelar scudetto sebanyak enam kali dengan catatan secara berturut-turut dalam enam musim terakhir. Namun sayangnya, si pemain yang bersangkutan itu sampai sekarang ini masih belum pernah memenangkan trofi Liga Champions bareng klub berjuluk I Bianconeri tersebut.

Barzagli sendiri juga termotivasi untuk memenangi mahkota Liga Champions bersama Juventus pada edisi 2017-2018 ini. Sehingga, personel andalan Tim Nasional Italia itu berharap dapat memperpanjang kontraknya bersama Juventus agar bisa merealisasikan ambisinya itu, sebagaimana dikutip Agen Bola.

“Kemarin saya telah membahas itu (perpanjangan kontrak) dengan pihak manajemen Juventus. So, secara pribadi saya benar-benar begitu berharap dapat secepatnya meneken perpanjangan kontrak baru saya bersama klub yang sangat luar biasa ini. Saya percaya Juventus juga punya target untuk menjuarai Liga Champions, sama seperti saya. Memang benar, di mana klub ini sudah lama tidak memenangi gelar bergengsi ini, namun kami akan melakukan segala cara agar musim ini kami bisa menjadi yang terbaik di turnamen paling bergengsi antarklub Benua Eropa itu,” jelas Barzagli.

“Meski usia saya tidak muda lagi, tapi saya masih merasa sangat kuat dan masih memiliki gairah besar dalam bermain sepakbola. Gelar Liga Champions? Ya, sebuah gelar yang ingin saya menangkan sebelum karier saya berakhir dan saya melihat ini adalah momen yang tepat bagi saya untuk bisa memenangkannya bersama klub yang luar biasa ini. Saya berjanji akan memberikan 200 persen penampilan saya di setiap pertandingan yang saya lakoni bersama Juventus, khususnya di ajang Liga Champions. Mari lihat, apakah kami beruntung atau tidak di akhir kompetisi nanti. Selain gelar Liga Champions, saya beserta klub dan para pemain juga masih memiliki ambisi yang sangat besar untuk bisa memenangkan gelar scudetto ke tujuh secara beruntun di musim ini,” pungkasnya.

Kini, Barzagli dan kawan-kawan masih harus bekerja keras untuk membawa klub kembali ke posisi puncak klasemen sementara Serie-A musim 2017-2018 ini. Hingga Serie-A memainkan 20 pertandingan sejauh musim ini berlangsung, Si Nyonya Tua – julukan Juventus – masih tertahan di posisi kedua. Mereka mengoleksi satu angka lebih sedikit dari Napoli yang saat ini sedang duduk manis di posisi teratas klasemen sementara. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas