Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Demi Wenger, Kemenangan Menjadi Harga Mati

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Kemenangan pun menjadi harga mati bagi Arsenal ketika meladeni tantangan dari Chelsea yang akan berlangsung di Emirates Stadium dalam partai lanjutan pekan ke-34 pada Minggu 26 April 2015 malam WIB nanti. Kondisi ini pun dibenarkan oleh salah satu pemain bertahan The Gunenrs, sebut saja Laurent Koscielny.

Masalahnya, hasil sempurna dipastikan bakal memungkinkan kans untuk London Merah guna untuk meraih mahkota Premier League pada priode 2014-2015 ini. Terlepas dari hal tersebut, kemenangan di partai kandang bakal menyudahi catatan minor yang hingga saat ini masih tetap menghampiri pelatih Arsene Wenger atas London Biru dan khususnya dengan Jose Mourinho, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA.

Ya, bukan cerita baru lagi, jika pelatih asal Prancis itu selalu terlihat seperti kelas dua ketika berhadapan dengan pelatih asal Portugal tersebut. Bagaimana tidak, dari 12 kali berhadapan, manager yang menjuluki dirinya The Special One itu mampu membawa armadanya memenangi pertandingan sebanyak tujuh kali sisanya bermain sama kuat, itu berarti armada yang dinahkodai oleh Wenger sama sekali tidak pernah memetik kemenangan sejak Chelsea diarsiteki Mourinho, sebagaimana catatan yang dikeluarkan situs resmi AGEN BOLA.

Salah satu hasil minor paling menyakitkan yang diterima oleh pelatih bergelar The Profesor itu ketika melakoni pertai ke-1000-nya bersama Tim Gudang Peluru. Pencapaian yang sangat membanggakan itu pun mendapat aib ketika enam gol masuk ke gawang Arsenal, yang pada saat itu dikawal oleh Wojciech Szczesny. Pertandingan pun berakhir dengan skor 6-0 untuk kemenangan pasukan yang bermarkas di Stamford Bridge itu, seperti dirangkum situs resmi AGEN BOLA.

Dalam pertemuan nanti malam, pemain belakang asal Prancis itu pun berharap bahwa kawan-kawan satu timnya mampu mempersembahkan tiga angka demi sang manager, dan juga untuk membalaskan dendam mereka sekaligus menghidupkan kans mereka untuk menjuarai Premier League edisi kali ini.

“Ya, dia (Jose Mourinho) memang suka mengejek lawan yang dihadapinya setelah skuadnya memenangkan pertandingan, tapi itu hanya bersifat sementara saja dan saya pikir itu bukan sikap yang baik di sepakbola. Kali ini kami berjanji akan tampil mati-matian menghadapi mereka demi mempersembahkan kemenangan untuk pelatih kami (Arsene Wenger),” jelas Koscielny kepada situs resmi AGEN BOLA.

“Ini merupakan perihal yang begitu sulit bagi manager, dan kami (para pemain) sangat berharap, di pertemuan kali ini, dia bakal mengalahkan Mou. Kini segalanya hanya bergantung kepada diri kami sendiri bagaimana kami mampu bermain bagus dengan membangun pertahanan kuat dan mengatasi tekanan besar yang akan datang kepada kami,” tuntas pemain 29 tahun silam itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas