Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Demi Wujudkan Ambisi, Draxler Mengaku Masih Nyaman Bermain Untuk Les Parisiens

Agen BolaAgen Bola – Bintang muda milik klub kebesaran Paris Saint Germain, sebut saja Julian Draxler, mengakui bahwa ia masih merasa sangat nyaman bermain untuk klub raksasa Prancis yang bermarkas di Stade Parc des Princes tersebut. Draxler menuturkan bahwa dirinya ingin mewujudkan ambisi yang ada bersama klub besutan Unai Emery tersebut yaitu menjadi juara di pentas League One dan merajai Liga Champions musim 2017-2018 ini.

Draxler mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak berpikir untuk mencari klub baru sebagai destinasi berikutnya pada bursa transfer terdekat ini. Winger berusia 24 tahun itu mengaku ingin fokus untuk memberikan performa terbaiknya bersama klub berjuluk Les Parisiens tersebut, selaku klubnya saat ini.

“Ya, saya sama sekali belum terpikir untuk hengkang dari Paris Saint Germain baik di jendela transfer Januari 2018 maupun bursa transfer Juni 2018 mendatang. Saya selalu ingin menjadi bagian dari skuad PSG untuk menghadapi musim 2017-2018 ini dan tentunya saya akan fokus sepenuhnya terhadap penampilan saya demi bisa mencapai target yang telah ditentukan oleh Paris Saint Germain, di mana kami menargetkan untuk menjadi yang terbaik di League One dan menjuarai Liga Champions muism ini,” jelas Draxler.

Di samping itu, Draxler juga tidak ingin membahas lebih mendalam terkait masa depannya setelah jendela transfer Januari 2018. Walau demikian, winger Tim Nasional Jerman itu menganggap Bundesliga dapat menjadi opsi yang sangat tepat baginya bila suatu saat nanti memutuskan untuk angkat kaki dari klub kebanggaan Prancis tersebut, sebagaimana dimuat Agen Bola.

“Sejatinya bukan sesuatu yang bagus untuk membahas masa depan jangka panjang maupun jangka pendek. Akan tetapi, saya selalu mengatakan Liga Jerman merupakan tempat yang tepat bagi saya untuk bermain dan tentu saja saya tidak menutup kemungkinan untuk berpartisipasi di sana suatu saat nanti,” lanjutnya.

Kini, Paris Saint Germain tengah menempati peringkat teratas pada papan klasemen sementara League One musim ini dengan koleksi 32 angka dan terpaut empat poin lebih banyak dari rival terdekat mereka, yakni AS Monaco, yang berada di posisi kedua. Sedangkan di ajang Liga Champions 2017-2018, Neymar da Silva dan kawan-kawan sukses mengumpulkan 12 angka hasil dari empat kemenangan dalam empat pertandingan yang telah dimainkan sejauh babak penyisihan grup. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas