Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Depak Bob Bradley, The Swans Pecahkan Rekor Pecat Dua Kali Pecat Manager Dalam Satu Musim!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Klub peserta Premier League yang berbasis di Wales, Swansea City secara resmi mengumumkan bahwa pihaknya telah memecat manager kepala klub, sebut saja Bob Bradley. Manager berusia 58 tahun berkepala plontos yang merupakan sosok berkewarganegaraan Amerika Serikat itu didepak usai baru menjalani 11 pertandingan saja bersama klub berjuluk The Swans tersebut.

Pemecatan ini pun bisa dikatakan adalah kedua kalinya bagi Swansea City memecat manager kepala mereka di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017 ini. Sebelumnya, Francesco Guidolin yang menjadi korban atas pemecatan yang dilakukan oleh pihak manajemen klub dan itu terjadi pada bulan Oktober 2016 lalu.

Sosok pemilik nama lengkap Robert Frank Bradley itu sendiri merupakan manager perdana berpaspor Amerika Serikat (AS) yang mengadu nasib dikancah Premier League usai ditunjuk sebagai pelatih kepala Swansea City untuk menjadi suksesor Guidolin pada awal Oktober 2016 lalu. Akan tetapi, si pelatih yang bersangkutan itu hanya mendapat kepercayaan untuk menangani Swansea City selama 85 hari saja usai gagal mendongkrak penampilan Fernando Liorente dan kawan-kawan dan akhirnya dipecat oleh klub yang bersangkutan, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

Hasil minor yang didapatkan oleh Swansea City satu hari setelah Natal (Boxing Day) usai kalah telak dengan skor 1-4 di tangan West Ham United pun berdampak buruk bagi karier Bradley sendiri, di mana hal tersebut pun berujung pemecatan terhadap dirinya. Pelatih kelahiran Montclair, New Jersey, Amerika Serikat, 3 Maret 1958 itu sendiri terhitung hanya mampu memetik sebanyak dua kemenangan saja dalam 11 laga-nya bersama klub yang bermarkas di Liberty Stadium tersebut sejak bergabung pada awal Oktober 2016 lalu.

Untuk suksesor manager yang baru beberapa saat lalu dipecat itu, duo staf manager atas nama Paul Williams dan Alan Curtis pun dijadikan sebagai pelatih sementara yang berfungsi untuk melatih tim utama Swansea City sebelum mendapat pelatih resmi. Akibat hasil buruk dari penanganan Bradley, Swansea City pun harus puas bercokol di zona dregradasi, tepatnya berada di posisi ke-19 dengan koleksi 12 poin dalam 18 pertandingan Premier League yang telah berlalu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas