Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Depak Conte Dari Kursi Kepelatihan, London Barat Tertarik Agkat Mauricio Sarri Sebagai Pelatih Mereka

Agen BolaAgen Bola – Ya, kelanjutan karier Antonio Conte sebagai juru taktik Chelsea saat ini memang bisa dikatakan sedang goyang. Mengemban tugas untuk membawa klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut dalam mempertahakan mahkota Premier League di musim 2017-2018 ini, Eden Hazard dan kawan-kawan justru berjarak sembilan poin lebih sedikit dari sang pemuncak klasemen sementara, yakni Machester City, hingga sembilan pertandingan yang telah dilalui sejauh ini.

Menyadari penampilan anak asuhnnya yang jauh dari harapan publik, Conte pun mengungkapkan bahwa dirinya siap didepak oleh manajemen klub jika itu yang terbaik untuk klub. Bahkan, sejumlah penggawa klub berjuluk The Blues tersebut sudah merasa tidak bahagia lagi bermain di bawah arahan pelatih berusia 48 tahun itu. Perihal tersebut terjadi lantaran si pelatih yang bersangkutan itu menerapkan sesi latihan yang sangat berat kepada anak asuhnya sehingga sejumlah nama pun mulai membangkang.

Wow, ternyata masih ada masalah lainnya, di mana Conte juga tidak mempunyai jalinan pertalian kerja yang akur dengan para petinggi klub kebesaran Chelsea. Ya, memang bukan cerita baru lagi, pelatih berkebangsaan Italia itu merasa jengkel terhadap para petinggi klub lantaran gagal merekrut nama bidikannya pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu macam Leonardo Bonucci, Romelu Lukaku, dan Antonio Candreva.

Menilik kenyataan yang dikupas di atas ini, kelanjutan karier kepelatihan Conte di klub elite peserta Premier League yang berbasis di London Barat tersebut pun dapat dikatakan tidak akan bertahan lama lagi. Sebagaimana diwartakan media kenamaan Gold yang dimuat Agen Bola, Rabu 25 Oktober 2017, nasib mantan pelatih Tim Nasional Italia itu bakal dipertimbangkan oleh para petinggi London Biru dalam sejumlah pertandingan yang aka datang ini.

Apabila tidak ada perkembangan dalam permainan mereka, maka mantan pelatih Juventus itu bakal didepak dari kursi kepelatihan klub dan menunjuk manager Napoli, Maurizio Sarri, sebagai pelatih anyar mereka. Membawa klub berjuluk I Partenopei tersebut berkompetisi di musim 2017-2018 ini, manager berusia 58 tahun itu tampil fantastis. Kini, Napoli sendiri berada di urutan kedua pada tabel klasemen sementara Serie-A dengan raihan 25 poin, tertinggal satu angka dari sang pemuncak, yakni Inter Milan, yang sudah bermain sepuluh laga sementara Napoli hanya sembilan laga saja.

Produktivitas Napoli sendiri memang tidak bisa dipandang sebelah mata dengan bukti nyata bahwa mereka telah berhasil membobol gawang lawan sebayak 26 kali hanya dalam sembilan laga saja, dan mereka juga hanya kebobolan lima gol saja sejauh ini. Lebih-lebih, agar bisa merekrut Sarri, manajemen Chelsea bersedia memberikan gaji sebesar sembilan juta poundsterling per musim. Angka tersebut tujuh kali lipat lebih besar dari pendapatan pelatih asal Italia itu di Napoli pada sekarag ini, yakni hanya 1,4 juta euro saja per musim.

Ya. memang menarik ditunggu dari transmisi ini, namun kita akan melihat terlebih dahulu apakah Conte mampu mengatasi masalah-masalah yang ada dan membawa Chelsea kembali pada permainan terbaiknya atau pemecatan segera mendatanganinya! Lihat saja apa yang akan terjadi untuk beberapa waktu ke depanya. Demikian berita dunia teranyar yang disadur Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas