Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Derita Cedera Lutut, Nuri Sahin Absen Setidaknya Dua Pekan Ke Depan!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Salah satu gelandang andalan milik klub kebesaran Borussia Dortmund, sebut saja Nuri Sahin, pun telah dipastikan akan menepi dari lapangan hijau dan tidak akan memperkuat timnya selama dua pekan ke depan. Gelandang andalan Tim Nasional Turki berdarah Jerman itu mendapat cedera pada lututnya ketika turut andil dalam membantu timnya menghadapi Borussia Monchengladbach dalam laga lanjutan Bundesliga di matchday ke-13 yang berlangsung di Signal Iduna Park, pada Sabtu (3-12-2016) malam WIB lalu.

Bertindak sebagai tuan rumah, klub berjuluk Die Borussen tersebut berhasil mengalahkan sang tamunya itu dengan skor mencolok, yakni 4-1, pada pertandingan yang digelar pada akhir pekan lalu itu. Hasil positif ini pun bisa dikatakan secara tidak langsung menebus dosa mereka setelah sebelumnya secara mengejutkan takluk di tangan tim sekelas Eintracht Frankfrut dengan skor 1-2 yang terjadi pada Sabtu 26 Desember 2016, malam WIB lalu.

Walaupun begitu, sang pemain yang turun sejak menit pertama bersama Borussia Dortmund di laga kontra Borussia Monchengladbach pada akhir pekan lalu itu pun mesti ditarik keluar dari lapangan hijau dan digantikan dengan pemain lain pada 10 menit jelang babak pertama berakhir usai mendapat benturan keras dari pemain lawan yang mengakibatkan dirinya mengalami cedera. Nuri Sahin kemudian digantikan dengan pemain lapangan tengah berpaspor Jerman, sebut saja Julian Weigl. Berita ini dimuat AGEN BOLA dari beberapa sumber asal Jerman.

“Saya mendapat hantaman yang cukup keras di bagian lutut saya usai merumput sekira 10 menit awal di laga melawan Borussia Monchengladbach pada akhir pekan lalu. Saya pikir bisa menyelesaikan laga, tetapi kondisi lutut saya semakin parah dari menit ke menit berikutnya dan akhirnya saya tidak dapat melanjutkan pertandingan di laga tersebut. Setelah melakukan pemeriksaan lebih lanjut, saya dinyatakan setidaknya harus absen dalam dua pekan ke depan,” jelas Sahin.

Sahin sendiri sudah dipastikan tidak dapat tampil bersama Dortmund ketika menghadapi Real Madrid di Estadio Santiago Bernabeu di laga pamungkas babak penyisihan Grup F Liga Champions pada Kamis 8 Desember 2016, dini hari WIB nanti. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas