Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Dibuang Raksasa The Bavaria & Si Nyonya Tua, Guardiola Siap Bawa Coman Ke Etihad Stadium

Agen Bola1Agen Bola – Walaupun bermain mengesankan di sepanjang perhelatan musim 2015-2016 lalu, baik di level klub maupun di level internasional, klub kebesaran Bayern Munich pun disebut telah membatalkan hasratnya untuk mengakuisisi Kingsley Coman dari jawara Serie-A lima musim secara beruntun, yakni Juventus, secara permanen pada bursa transfer musim panas 2017 nanti.

Situasi tersebut terjadi lantaran pemain yang kini berstatus milik Juventus itu dianggap bermain cukup buruk di sepanjang perhelatan musim kompetisi 2016-2017 ini, kendati sejatinya si pemain yang bersangkutan itu lebih sering bermasalah dengan cedera yang melilitnya. Sikap tersebut pun mendapat dukungan penuh dari manager Bayern, yakni Carlo Ancelotti, yang juga tertarik untuk mendatangkan pemain sayap anyar pada jendela transfer Juni-Juli 2017 mendatang.

Sebagaimana diberitakan situs resmi Tuttosport yang dikutip Agen Bola, Sabtu 4 Maret 2017, klub elite Premier League, Manchester City pun dikabarkan langsung melakukan pergerakan cepat. Pelatih Manchester Biru, Josep Guardiola yang tahu dengan jelas kemampuan yang dimiliki oleh Coman sewaktu menangani klub berjuluk Die Roten tersebut, dilaporkan memiliki keinginan untuk kembali menangani personel Tim Nasional Prancis itu.

Kingsley sendiri dipercaya sudah tidak bakal dianggap lagi sebagai pemain Juventus meski nantinya kembali ke klub pada musim panas 2017 nanti, karena dianggap sudah menjatuhkan harga diri La Vecchia Signora – julukan Juventus – lewat celotehan-celotehan pedasnya di jejaringan sosial media miliknya. Oleh sebab itu, begitu comeback, manajemen klub yang bermarkas di J.Stadium tersebut dilaporkan bakal langsung melepas pesepakbola 20 tahun silam tersebut dengan banderol yang layak.

Dana senilai 28 juta euro pun dipercaya menjadi harga yang diinginkan oleh manajemen Juventus bagi setiap klub yang ingin mendapatkan jasa Coman, khususnya klub berjuluk The Citizens tersebut. Permintaan harga yang telah ditetapkan oleh manajemen Juventus pun diyakini bukan kendala besar bagi klub tajir seperti Manchester City. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

Sebagai tambahan, musim lalu Coman sendiri menjadi andalan Bayern Munich di bawah penanganan pelatih Josep Guardiola dan di musim ini posisinya mulai tersisih seiring dengan kedatangan Carlo Ancelotti yang menjadi pelatih Robert Lewandowski dan kawan-kawan.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas