Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Diburu Oleh La Beneamata, Radja Nainggolan Menanti Penambahan Masa Bakti Baru Dari Kubu AS Roma

Agen Bola1Agen Bola – Pemain yang berposisi sebagai gelandang sentral bertenaga ‘badak’ milik klub kebesaran AS Roma, sebut saja Radja Nainggolan, dirumorkan sedang menanti penambahan masa baktinya dari pihak manajemen klub elite peserta Serie-A yang bermarkas di Stadio Olimpico tersebut. Tapi di satu sisi berlawanan, klub raksasa peserta Serie-A lainnya, sebut saja Inter Milan, dirumorkan juga sedang menanti untuk dapat mengamankan jasa gelandang andalan Tim Nasional Belgia itu pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Radja memang diketahui telah menjelma menjadi properti terpanas pada putaran jendela transfer dalam beberapa musim terakhir. Pada bursa transfer musim panas 2016 silam, pemain keturunan Indonesia berdarah Batak itu secara mengejutkan menolak pinangan yang datang dari klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Stamford Bridge, yakni Chelsea. Sebagai balasannya, Serigala Ibu Kota Italia – julukan AS Roma – memberikan upah senilai 3,2 juta euro plus 800 ribu euro dalam bentuk bonus yang jika ditotalkan menjadi empat juta euro per musimnya.

Berdasarkan laporan yang himpun situs resmi Football Italia, Rabu 12 Juli 2017, klub elite asal Italia yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Eusebio Di Francesco itu dirumorkan bakal menaikkan upah Radja menjadi empat juta euro serta tambahan satu juta euro dalam bentuk bonus yang jika ditotalkan menjadi lima juta euro per tahunnya. Akan tetapi, hingga sekarang ini proposal penawaran itu belum pernah diterima oleh si pemain yang bersangkutan, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Kondisi itu pun ingin coba dimanfaatkan oleh Internazionale – sebut saja Inter Milan -. Kontestan Serie-A yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu dirumorkan siap membayar upah senilai enam juta euro serta 50 juta euro untuk disetorkan kepada pihak manajemen AS Roma apabila klub yang bersangkutan bersedia untuk menjual gelandang berusia 29 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Kendati demikian, La Beneamata – julukan Inter Milan – ternyata tidak bergerak sendirian dalam perburuan tanda tangan Nainggolan. Masih berdasarkan sumber yang sama, menuturkan bahwa terdapat sejumlah klub papan atas peserta Premier League yang siap masuk ke dalam peta persaingan perebutan jasa pemain kelahiran Antwerp, Belgia, 4 Mei 1988 itu. Namun, klub-klub asal Inggris yang tertarik untuk mendatangkan Nainggolan ke markas mereka masing-masing itu tidak disebutkan namanya. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas