Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Diburu Sederetan Klub Papan Atas Benua Biru, De Vrij Pilih Tambah Masa Baktinya Bersama Lazio

Agen BolaAgen Bola – Dibidik oleh sederetan klub papan atas Benua Biru, macam Liverpool dan Juventus, rupanya sama sekali tidak membuat pemain belakang sentral andalan milik Lazio, sebut saja Stefan De Vrij, berencana untuk angkat kaki dari klub peserta Serie-A yang bermarkas di Stadio Olimpico tersebut. Walaupun, masa bakti De Vrij hanya menyisahkan setahun lagi bersama klub berjuluk I Biancocelesti, nyatanya pesepakbola 25 tahun silam tersebut justru memilih untuk menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama klubnya ketimbang pindah ke klub lain.

The Reds – julukan Liverpool – menginginkan keberadaan Vrij untuk membentengi barisan belakang mereka agar terlihat lebih gagah guna mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Sebab, klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth tersebut bakal tampil di ajang Liga Champions pada musim depan, yang mana mereka akan membutuhkan sederetan pesepakbola andal supaya bisa berbicara banyak dalam turnamen tersebut.

Semetara itu, Si Nyonya Tua – julukan Juventus – memerlukan kedatangan Vrij guna mengantisipasi hengkangnya pemain belakang andalan mereka, yakni Leonardo Bonucci, di lantai transfer Juni-Juli 2017 ini. Perihal tersebut disebabkan, hingga kini, juara bertahan Premier League, Chelsea terus saja melakukan pendekatan dengan Bonucci dan akan merayu sang pemain agar bersedia pindah ke Staford Bridge dalam waktu dekat ini, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Berdasarkan laporan yang diluncurkan oleh situs resmi Calcio Mercato, Jumat 16 Juni 2017, sampai sekarang ini De Vrij memang masih belum menambah masa baktinya bersama klubnya saat ini. Akan tetapi, pemain belakang sentral andalan Tim Nasional Belanda itu sudah mengutarakan keinginannya untuk tetap mengenakkan jersey Lazio.

Mengenai hal yang membuat De Vrij sampai sekarang ini masih belum bersedia untuk meneken perpanjangan kontrak anyarnya tidak lain karena klausul pelepasan yang dicantumkan oleh pihak manajemen Lazio di dalam masa baktinya, dianggapnya terlalu berlebihan karena terlalu tinggi. Elang Ibu Kota – julukan Lazio – menyertakan klausul pelepasan untuk jasa De Vrij sebesar 30 juta euro, sementara mantan pemain Feyenoord itu baru bersedia untuk menandatangani perpanjangan kontra jika klausul yang disertakan oleh klub hanya berkisar di angka 20 juta euro. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para peselancar dunia sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas