Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Dicampakkan Los Blancos, Man Biru Bersedia Menyelamatkan Karier Navas

Agen BolaAgen Bola – Penampilan mengecewakan yang dipertontonkan oleh Keylor Navas pun membuat klub kebesaran Real Madrid memiliki rencana untuk menjual kiper 30 tahun silam tersebut pada jendela transfer Juni-Juli 2017 mendatang. Di waktu berbarengan ketertarikan dari klub lain pun datang.

Sebagaimana yang diwartakan situs resmi AS, Jumat 17 Maret 2017, Manchester City pun dikabarkan bersedia untuk menyelamatkan karier Navas. Untuk diketahui, sejak klub dinahkodai oleh pelatih Josep Guardiola pada awal musim 2016-2017 ini, klub elite peserta Premier League yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut menjadi sangat senang dalam memboyong kiper yang berasal dari negara Amerika Latin.

Di lantai transfer JUni-Juli 2016 lalu, pelatih pemilik nama lengkap Josep Guardiola Sala itu telah memboyong penjaga gawang Barcelona, yakni Claudio Bravo, yang merupakan kiper andalan Tim Nasional Cile. Sedangkan diwaktu sebelumnya, Manchester Biru telah mempunyai Willy Caballero yang juga berasal dari Amerika Latin, yakni Argentina, seperti dilansir Agen Bola.

Masih berdasarkan sumber yang sama, pelatih berpaspor Spanyol berkepala plontos itu kesengsem terhadap kelihaian dan keberanian penjaga gawang pemilik nama lengkap Keylor Antonio Navas Gamboa itu dalam urusan memainkan si kulit bundar yang merupakan sesuatu yang sangat disukai oleh sang pelatih. Penjaga gawang utama Tim Nasional Kroasia itu dianggap sebagai figur yang tepat untuk menjadi suksesor dari diri Caballero dan Bravo di skuad City yang bermain biasa-biasa saja sepanjang perhelatan musim 2016-2017 ini berjalan.

Dalam 29 pertandingan di seluruh kompetisi bersama klub berjuluk The Citizens tersebut, mistar gawang yang dikawal oleh Bravo telah kebobolan sebanyak 33 bola. Sedangkan Caballero telah kebobolan sebanyak 17 kali dalam 18 penampilannya bareng Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Apabila pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang jadi menjual Navas, Los Blancos – julukan Real Madrid – telah menjadikan Thibaut Courtois dan David De Gea sebagai target potensial. Akan tetapi, apabila tidak mampu mendapatkan salah satu dari dua penjaga gawang tersebut, Madrid memiliki keinginan untuk mendaratkan kiper andalan Bayer 04 Leverkusen, sebut saja Bernd Leno, ke Estadio Santiago Bernabeu pada bursa transfer periode tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas