Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Die Roten & Les Parisiens Berada Satu Grup, Berikut Fakta-Fakta Unik Di Grup B Liga Champions Musim Ini!

Agen Bola1Agen Bola – Ya, Grup B Liga Champions di musim 2017-2018 ini pun bakal mempertemukan antara tim-tim unggulan di liga lokal mereka masing-masing. Klub-klub yang dimaksud itu adalah Glasgow Celtic (Scottish Premier League), Anderlecht (Belgian Pro League), Bayern Munich (Bundesliga), dan Paris Saint Germain (League One).

Terdapat sebanyak tiga dari empat klub yang disebutkan di atas ini adalah juara bertahan di liga lokal mereka pada musim kompetisi 2016-2017. Hanya klub raksasa yang berbasis di Kota Prancis itu saja yang bukan berstatus sebagai jawara di liga domestiknya. Akan tetapi, dalam empat kali edisi terakhir, yakni di mulai dari musim 2012 hingga 2016, klub elite peserta League One yang bermarkas di Stade Parc des Princes itu selalu memenangkan kejuaraan tersebut secara beruntun.

Sebab itulah, Kategori B pun dapat dikatakan dihuni oleh tim-tim unggulan di liga lokal mereka masing-masing. Walau demikian, terkumpul dengan Die Roten – julukan Bayern Munich – pun melanjutkan mimpi buruk bagi klub berjuluk Les Parisiens tersebut di turnamen paling bergengsi antarklub Eropa itu.

Tercatat semenjak musim 2014-2015, Paris PSG – julukan Paris Saint Germain – selalu terkumpul dengan tim-tim tangguh. Pada edisi 2014-2015 lalu, PSG sendiri harus rela berada dalam satu kelompok bersama FC Barcelona, lalu Real Madrid pada musim berikutnya dan di musim kompetisi 2016-2017 mereka juga harus mendapat hadangan dari klub raksasa peserta Premier League, yakni Arsenal, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Berikut Enam Fakta Di Grup B Liga Champions Musim 2017-2018 Ini:

1. Manager Bayern Munich saat ini, yakni Carlo Ancelotti, pernah menahkodai Paris Saint Germain (PSG) dari akhir tahun 2011 silam sampai 30 Juni 2013. Pelatih berpaspor Italia itu berhasil mempersembahkan sebuah trofi League One untuk PSG pada musim kompetisi 2012-2013 silam yang merupakan musim terakhirnya menangani klub kaya raya asal Prancis tersebut.

2. Paris Saint Germain berhasil memenangkan empat pertandingan dari enam partai melawan klub raksasa peserta Bundesliga yang bermarkas di Allianz Arena tersebut. Sebanyak tiga kali raihan hasil positif mereka peroleh di Stade Parc des Princes.

3. Anderlecht juga berhasil memenangkan pertemuan terakhir mereka melawan Munich. Tampil di pertemuan kedua fase perdelapanfinal Piala UEFA pada musim kompetisi 2007-2008 silam, klub perwakilan Belgia itu mampu mengakhiri pertandingan dengan mengunci kemenangan 2-1. Akan tetapi, pada akhirnya mereka tidak berhasil melenggangkan diri menuju ke fase delapan besar lantaran kalah agregat 2-6 atas Bayern Munich setelah di pertemuan pertama kalah 0-5 tanpa balas.

4. Bayern Munich sendiri juga pernah berhadapan dengan Glasgow Celtic di babak penyisihan Grup Liga Champions pada musim 2003-2004 silam. Sesudah memenangi pertandingan dengan skor 2-1 di depan publiknya sendiri, Bayern Munich yang saat itu masih diperkuat oleh penjaga gawang andal asal Jerman, Oliver Kahn, mampu menahan imbang (0-0) klub berjuluk The Bhoys tersebut ketika bertanding di Skotlandia.

5. Royal Sporting Club Anderlecht yang merupakan perwakilan dari Belgia juga terkumpul dengan Glasgow Celtic dan Bayern Munich pada tabel penyisihan Grup di ajang Liga Champions pada edisi 2003-2004 lalu. Purple & White – julukan Anderlecht – menang dengan skor tipis yakni 1-0 dari tangan Celtic yang berlangsung di Constant Vanden Stock Stadium, tapi kalah 1-3 ketika bertanding di Celtic Park Parkhead. Adapun melawan Munich, Anderlecht mampu menyelesaikan laga dengan skor 1-1 di Belgia, namun takluk 0-1 ketika tampil di Jerman.

6. Paris Saint Germain menang dengan meyakinkan setelah mencatatkan agregat 4-0 yang diraih saat berhadapan dengan Glasgow Celtic di fase kedua Piala Winner pada musim kompetisi 1995-1996 silam. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disundul Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas