Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Die Roten Ogah Menyebar Rumor Terkait Masa Depan Bomber Andalannya

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, kelanjutan karier Robert Lewandowski bersama Bayern Munich dalam beberapa pekan terakhir memang menjadi perbincangan hangat di kalangan media. Ketika sejumlah media kenamaan asal Jerman menanyakan perihal mengenai masa depan Lewandowski, juara bertahan Bundesliga itu menjawabnya dengan santai, di mana mereka hanya mengatakan sama sekali tidak ingin berasumsi.

Masa bakti Lewandowski bersama klub raksasa Jerman yang bermarkas di Allianz Arena itu sendiri sebenarnya baru akan kadaluwarsa pada musim panas 2019 mendatang. Walaupun begitu, pihak manajemen klub Raksasa The Bavaria tersebut dilaporkan telah melayangkan perpanjangan kontrak anyar kepada penyerang sekaligus kapten Tim Nasional Polandia itu.

Namun, sampai sekarang ini masih belum ada kejelasan apakah si penyerang yang bersangkutan itu sudah menerima penawaran perpanjangan kontrak anyar atau justru sebaliknya menolak tawaran tersebut. Tidak perlu diragukan lagi, sejumlah spekulasi mengenai kelanjutan karier pemain yang saat ini berusia 28 tahun itu bersama Bayern pun mulai mengemuka ke permukaan, terutama di kalangan media, seperti dikutip AGEN BOLA.

“Saat kami sudah menemui kata deal dengan Robert Lewandowski mengenai perpanjangan kontrak baru, maka kami baru akan mengklarifikasikan ke publik satu hari setelahnya. Untuk sekarang ini kami tidak ingin berspekulasi soal itu (perpanjangan kontrak baru) dengan Lewandowski,” terang CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge.

“Namun, untuk sekarang ini segala sesuatunya berjalan dengan sangat baik untuk kami, dan itu harus diakui. Pembahasan mengenai perpanjangan kontrak baru sampai sekarang ini masih terus berlanjut dan itu sudah terjadi dalam beberapa hari terakhir. Biasanya negosiasi yang berjalan akan membuahkan sesuatu yang baik pula di akhir permusyawarahan, dan saya sendiri sangat yakin akan hal tersebut,” tuntasnya, sebagaimana disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas