Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Die Wolfe Siap Menyelamatkan Karier Memphis Depay

AGEN BOLA TERPERCAYAAGEN BOLA – Salah satu klub peserta Bundesliga, sebut saja VfL Wolfsburg, dikabarkan memiliki keinginan yang cukup besar dalam hal mendapatkan tanda tangan pemain sayap ‘terabaikan’ milik klub kebesaran Manchester United, sebut saja Memphis Depay. Klub asal Jerman yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan Dieter Hecking tersebut pun digadang-gadang siap mencoba peruntungan mereka dalam urusan mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu pada bursa transfer musim dingin yang akan resmi dibuka pada Januari 2017 nanti.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, Depay mulai berseragam merah milik kebanggaan Manchester United sendiri itu terjadi pada bursa transfer musim panas 2015 lalu usai secara mengejutkan menjadi pencetak gol terbanyak dalam liga tertinggi Belanda yang disebut kompetisi Eredivisie bersama PSV Eindhoven pada edisi 2014-2015 lalu. Sayang, pemain sayap Tim Nasional Belanda itu sendiri tampil jauh dari kata memuaskan pada musim perdananya di Theater of Dreams bareng Manchester Merah yang kala itu ditangani oleh Louis Van Gaal.

Depay pun hanya sanggup mencatatkan namanya di papan skor sebanyak dua kali saja dalam 32 pertandingan yang dilakoninya bersama Wayne Rooney dan kawan-kawan pada kompetisi Premier League. Memasuki paruh kedua musim kompetisi, si pemain yang bersangkutan itu pun sering kali dicadangkan oleh pelatih berjuluk Si Tulip Besi itu, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

Pada musim kompetisi 2016-2017 ini, atau lebih tepatnya ketika klub berjuluk The Red Devils tersebut menunjuk Jose Mourinho sebagai kepala pelatih klub, pemain yang tubuhnya dipenuhi tatto itu juga masih belum mendapatkan jaminan tampil secara reguler. Pemain kelahiran Moordrecht, Belanda, 13 Februari 1994 tersebut pun digadang-gadang bakal angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer Januaari 2017 mendatang.

Seperti yang diberitakan AGEN BOLA, Sabtu 15 Oktober 2016, Memphis Depay memiliki kans yang cukup besar untuk hengkang ke Jerman guna untuk berkompetisi di Bundesliga menyusul ketertarikan yang ditujukan oleh Wolfsburg yang terlihat begitu serius untuk mendapatkan jasanya. Klub berjuluk Die Wolfe tersebut rumornya memiliki rencana untuk meminjam jasa Memphis Depay terlebih dahulu dan diyakini baru akan memantapkan statusnya pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang atau setelah masa peminjamannya berakhir. Demikian berita dunia sepakbola kali ini yang disitat AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas