Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Die Wolfe Urungkan Niat Datangkan Zaza Demi Bomber Veteran Asal Jerman!

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Ya, kelanjutan karier Simone Zaza kini kembali dispekulasikan keberadaannya. Hal tersebut terjadi lantaran VfL Wolfsburg yang sebelumnya dirumorkan berencana menggunakan tenaganya, sekarang justru memutuskan untuk mengurungkan keinginan mereka itu. Klub peserta Bundesliga yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Dieter Hecking tersebut dirumorkan lebih tergoda untuk melabuhkan ujung tombak veteran milik Fiorentina, sebut saja Mario Gomez.

Zaza merupakan sosok yang kencang dilaporkan bakal meninggalkan Juventus Stadium pada bursa transfer musim panas 2016 ini. Sebab, Si Nyonya Tua – julukan Juventus – pada beberapa waktu lalu baru saja sukses melabuhkan ujung tombak tajam Napoli, sebut saja Gonzalo Higuain. Kedatangan bomber kelas dunia yang merupakan andalan Tim Nasional Argentina itu tentu saja membuat Zaza semakin sulit bersaing mendapatkan satu posisi inti di skuad besutan Massimiliano Allegri tersebut.

Sementara di sisi lain, Gomez juga diketahui baru menolak untuk memperpanjang masa baktinya sebagai pemain pinjaman dari Fiorentina ke klub peserta Turki, yakni Besiktas. Tindakan itu dilakukan oleh sang pemain usai terjadi penggulingan di Turki. Insiden itu membuat penyerang veteran Tim Nasional Jerman tersebut berpikir bahwa Turki merupakan negara yang cukup berbahaya dan bisa membahayakan nyawanya, seperti dimuat AGEN BOLA.

Akan tetapi, pemain pemilik nama lengkap Mario Gomez Garcia itu dirumorkan tidak ingin kembali ke Stadio Artemio Franchi lantaran klub yang bersangkutan tidak menjanjikan satu tempat untuk sang pemain. Pesepakbola berusia 31 tahun itu sekarang pun sedang mencari pelabuhan anyar dan klub berjuluk Die Wolfe tersebut dirumorkan tertarik untuk menggunakan jasa Gomez untuk menatap musim kompetisi 2016-2017 ini yang akan segera dimulai dalam waktu dekat ini.

Masih berdasarkan sumber yang sama, dalih Wolfsburg lebih tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Gomez itu pun tidak lain lantaran banderol sang pemain jauh lebih murah dibanding harga yang melabeli diri Zaza. Mantan ujung tombak tajam Bayern Munich itu diberitakan hanya memiliki banderol jual sebesar 12 juta euro saja, sebagaimana disitat AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas