Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Dihubung-Hubungkan Dengan Setan Merah, Antoine Griezmann : Saya Akan Tetap Bersama Tim Ini!

Agen Bola2Agen Bola – Ya, spekulasi soal kepindahan megabintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann menuju ke Manchester United pada beberapa pekan terakhir memang kencang diberitakan oleh media-media kenamaan Benua Eropa. Akan tetapi, personel andalan Tim Nasional Prancis tersebut pun akhirnya memberikan validasi soal spekulasi yang berkembang luas hingga ke permukaan itu.

Sebagaimana yang dikutip dari situs resmi Soccerway, Senin 5 Juni 2017, Antoine Griezmann selaku penyerang andalan Atletico Madrid menegaskan bahwa dirinya akan tetap tinggal di Wanda Metropolitino (markas baru Atletico Madrid) guna untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang di pentas La Liga. Situasi yang menjadi penyebab dirinya akan tetap tinggal di Spanyol lantaran Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) menjatuhkan hukuman dengan larangan melakukan aktifitas dalam periode jendela transfer Juni-Juli 2017 ini.

Antoine Griezmann sendiri memang bermain begitu mengesankan sejak memutuskan untuk bergabung bersama klub berjuluk Los Colchoneros tersebut. Bukan merupakan sesuatu kekeliruan, situasi tersebut pun membuat sang peracik strategi The Red Devils – julukan Manchester United – Jose Mourinho berniat untuk melabuhkan ujung tombak berusia 26 tahun itu ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2017 ini demi memeprkuat tim agar bisa tampil garang di musim kompetisi 2017-2018 mendatang guna dapat bersaing dengan tim-tim elite Premier League lainnya dalam perburuan gelar juara liga domestik, seperti dilansir Agen Bola.

“Hukuman dengan larangan melakukan aktifitas di bursa transfer musim panas 2017 ini pun telah dijatuhkan oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga, dengan begitu kami semua tidak dapat melakukan apa-apa. Hal yang bisa saya lakukan adalah tetap tinggal di sini bersama Atletico Madrid. Ini merupakan tahun yang baik bagi kami semua dan tentu saja saya berharap bahwa kami dapat mendatangkan pemain berlabel bintang pada jendela transfer musim dingin Januari 2018 mendatang,” jelas Griezmann.

“Dalam beberapa musim terakhir ini, klub tengah membangun sebuah tim solid untuk bersaing memenangkan gelar Liga Champions dan saya pikir ini adalah sebuah proyek yang sangat bagus. Saya sadar jika saya pergi meninggalkan klub ini, maka ini bakal menjadi pukulan keras bagi mereka dan saya tidak tega melakukan hal itu. Terlebih saya sendiri juga sangat senang bisa ikut terlibat dalam proyek besar ini. Mungkin saya baru akan pergi dari klub jika saya sudah memenangkan sesuatu yang berharga bersama tim ini,” pungkas mantan pemain Real Sociedad itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas