Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Dihubungkan Dengan Klub Asal Argentina, Romero Kerasan Di Skuad United Meski Hanya Jadi Kiper Nomor Dua

AGEN BOLAAGEN BOLA – Kiper nomor dua milik klub kebesaran Manchester United, sebut saja Sergio Romero, saat ini memang sedang kencang dihubung-hubungkan dengan kepindahannya ke salah satu klub raksasa Argentina, yakni Boca Juniors. Walaupun begitu, tampaknya Los Xeneizes – julukan Boca Juniors – mesti menelan kekecewaan dalam upaya mereka mengamankan tanda tangan penjaga gawang utama Tim Nasional Argentina tersebut pada bursa transfer musim dingin 2017 ini.

Masalahnya, penjaga gawang pemilik nama lengkap Sergio Germain Romero itu dirumorkan masih sangat kerasan berada di Old Trafford meski hanya menjadi kiper nomor dua di bawah bayang-bayang David De Gea. Bahkan, situasi itu semakin menjadi kenyataan menyusul berita yang diterbitkan situs resmi Squawka, Minggu 22 Januari 2017, di mana laporan tersebut menyebutkan bahwa penjaga gawang 29 tahun silam tersebut telah menolak untuk bergabung bersama klub asal Argentina yang bermarkas di Stadion Alberto J. Armando (La Bombonera) tersebut.

Akan tetapi, sepertinya pernyataan tersebut sama sekali tidak membuat Rey Mundial De Clubes (Raja Klub Dunia) julukan Boca Juniors – putus asa dan mengibarkan bendera putih begitu saja. Manager Boca Juniors, yakni Guillermo Barros Schelotto, sampai sekarang ini dikabarkan masih terus menghubungi yang bersangkutan agar dapat memulangkan mantan penjaga gawang Sampdoria itu ke negara kelahirannya. Berita ini dilansir AGEN BOLA dari beberapa sumber terpercaya asal Eropa.

Walaupun begitu, masih berdasarkan sumber yang sama, si penjaga gawang yang bersangkutan itu tampaknya masih ingin memperkuat klub-klub asal Benua Biru. Bahkan mantan sekaligus jebolan akademi sepakbola Racing Club tersebut digosipkan masih ingin bermain untuk klub-klub asal Benua Eropa selama 10 tahun ke depan lagi.

Romero sendiri diboyong oleh manajemen Setan Merah dari Sampdoria di lantai transfer musim panas 2015 lalu dengan gratis. Tetapi selama 18 bulan menjadi bagian dari pasukan yang bermarkas di Old Trafford, kiper yang pernah mencatatkan 90 penampilan bersama AZ Alkmaar tersebut baru bermain sebanyak empat laga saja bersama klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih kontroverisal Jose Mourinho itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para penggemar si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas