Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Diidolakan The Reds, The Saints Malah Lebih Tertarik Jual Van Dijk Ke Manchester City Atau Chelsea!

Agen BolaAgen Bola – Pemain belakang sentral andalan milik Southampton, sebut saja Virgil Van Dijk, menjadi properti terpanas di lantai transfer Juli-Agustus 2017 ini. Ya, sederetan klub papan atas Premier League macam Chelsea, Liverpool, dan Manchester City memang kencang dirumorkan memiliki keinginan untuk mendatangkan centre-back andalan Tim Nasional Belanda itu ke markas mereka masing-masing di bursa transfer kali ini.

Pada beberapa waktu lalu, klub berjuluk The Saints tersebut menegaskan bahwa pihaknya ogah melepas pemain belakang sentral andalannya itu dalam waktu dekat ini. Terlebih usai Southampton membuat kesepakatan kerjasama perserikatan dengan taipan asal Negeri Tirai Bambu, yakni Jisheng Gao dan family.

Manajemen klub yang bermarkas di St. Mary’s Stadium itu pun dipercaya bakal melakukan segala cara agar bisa menjaga Van Dijk untuk tetap bersama mereka setidaknya untuk musim kompetisi 2017-2018 ini. Mengingat, Southampton memang masih sangat membutuhkan service pemain belakang sentral berusia 26 tahun itu untuk menatap kerasnya persaingan Premier League pada musim ini, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Van Dijk sendiri kini memang bisa dikatakan adalah benteng terkuat di barisan pertahanan Southampton pada saat ini. Bukan hanya mahir dalam menggagalkan serangan yang dilancarkan oleh tim lawan saja, si pemain yang bersangkutan itu juga kerap menjadi mimpi buruk bagi para pemain belakang lawan dengan gol yang dibuatnya.

Pada musim kompetisi 2016-2017, Van Dijk sendiri mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak empat kali dalam 30 pertandingan yang dilakoninya bersama Southampton di seluruh turnamen. Dua dari empat gol tersebut pun dikemas ketika timnya berhadapan dengan Hapoel Beer Sheva dan Inter Milan di ajang Europa League.

Akan tetapi, spekulasi terkini menuturkan bahwa klub besutan Mauricio Pellegrino itu lebih tergoda untuk melepas Van Dijk menuju ke Manchester Biru atau The Blues, bukannya ke Liverpool. Seperti diwartakan situs resmi Sportsmole yang disundul Agen Bola, Kamis 17 Agustus 2017, bisa jadi Southampton bakal menjual pemain belakang andalannya tersebut apabila terdapat sebuah klub yang bersedia membayar uang tidak kurang dari 75 juta pounds dan klub pemilik berharap baik Chelsea maupun Manchester City bisa memenuhi persyaratan mereka sebelum bursa transfer musim panas 2017 ini ditutup pada 31 Agustus 2017.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas