Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Dijadikan Sebagai Pemain Pengganti, Ini Celoteh Rooney!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Bermain buruk dalam beberapa pertandingan dengan berbarengan skuad Manchester United, pun membuat ujung tombak veteran sekaligus kapten Manchester Merah, sebut saja Wayne Rooney, kehilangan tempat di dalam starting line up klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih konroversial Jose Mourinho tersebut pada awal musim 2016-2017 ini. Kondisi tersebut tentu saja membuat penyerang yang juga merupakan kapten Tim Nasional Inggris itu merasa sedikit kecewa atas ketentuan yang dipertimbangkan oleh pelatih berpaspor Portugal tersebut dengan menjadikannya sebagai pemain cadangan.

Pemain pemilik nama lengkap Wayne Mark Rooney itu sendiri bahkan sempat ditransisitugaskan dari peran semulanya sebagai seorang ujung tombak menjadi sosok seorang gelandang sentral di bawah penanganan pelatih berjuluk The Special One tersebut sejak awal musim hingga sekarang ini sebelum dijadikan sebagai pemain cadangan. Manager yang sukses mempersembahkan satu gelar Liga Champions untuk FC Porto dan satu untuk Inter Milan itu lebih memercayakan posisi penyerang kepada pemain-pemain muda macam Anthony Martial, Marcus Rashford, dan ujung tombak veteran asal Swedia, yakni Zlatan Ibrahimovic untuk menjadi juru gedor di dalam skuadnya untuk mengarungi musim kompetisi 2016-2017 ini.

“Sebagai seorang atlet, tentu saja Anda ingin tampil di setiap pertandingan yang dilakoni oleh klub Anda, dan saya termasuk sosok itu. Tidak ada pemain yang senang ketika tidak dapat ikut terlibat dalam pertandingan tim. Ini merupakan pekerjaan yang sudah saya lakukan sejak masih berusia belia, sepakbola merupakan Olahraga yang paling saya sukai, dan saya akan merasa sangat gembira apabila bisa turut terlibat dalam sebuah pertandingan bersama tim yang saya perkuat,” tegas Rooney, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Saat ini, saya memang sudah tidak lagi menjadi pemain yang menghuni starting line up Manchester United, dan itu cukup menyakitkan bagi saya, namun saya tidak bodoh untuk berpikir bahwa dunia saya seolah-olah telah berakhir. Apa yang ada dipikiran saya sekarang ini adalah berpikir untuk segera bangkit, dan hal ini akan saya mulai dari bekerja keras di setiap sesi latihan bersama tim agar bisa kembali mendapatkan posisi utama di skuad pelatih Jose Mourinho. Saat saya diberi kesempatan untuk turun ke lapangan, maka saat itu juga saya akan memberikan penampilan terbaik saya demi membuktikan kepada para pengkritik bahwa saya masih layak untuk berseragam Manchester United. Terlepas dari semua yang dikupas di atas, saya pikir hal yang paling penting adalah bisa membantu tim meraih kemenangan,” pungkas mantan penyerang andalan Everton itu.

Demikian berita dunia sepakbola terupdate kali ini yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas