Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Dijadwalkan Hadapi Si Nyonya Tua, Pioli : Dybala Adalah Penggawa Juve Yang Paling Membahayakan Bagi Kami!

Agen Bola3Agen Bola – Sang peramu taktik Fiorentina, sebut saja Stefano Pioli, mengakui bahwa dirinya benar-benar begitu mewaspadai sepak terjang Juventus yang bakal jadi calon lawannya dalam laga lanjutan Serie-A musim 2017-2018 di pekan ke-5 ini. Terlebih, Fiorentina sendiri bakal bermain di markas Juventus di J.Stadium yang akan digelar pada Kamis (21-9-2017) dini hari WIB nanti.

Berhadapan dengan klub berjuluk Si Nyonya Tua itu, Pioli pun menekankan kepada anak asuhannya untuk memasang kewaspadaan tinggi terhadap pergerakan Paulo Dybala. Lebih-lebih, bagi pelatih berpaspor Italia itu, penyerang muda potensial Tim Nasional Argentina tersebut merupakan pemain yang paling berbahaya di skuad Juventus pada musim kompetisi 2017-2018 ini. Terhitung, si penyerang yang bersangkutan itu telah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak delapan kali hanya dalam empat pertandingan yang dilakoninya bersama tim di pentas Serie-A.

“Apakah Paulo merupakan penggawa yang paling berbahaya bagi kami dalam pertandingan dini hari WIB nanti? Ya, itu sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, ia merupakan pilar Juve yang harus benar-benar kami waspadai dalam pertandingan pekan kelima ini,” jelas Pioli.

Walaupun demikian, Pioli ogah skuadnya hanya berkonsentrasi terhadap pergerakan pemain pemilik nama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala itu saja. Pasalnya, La Vecchia Signora – julukan Juventus – masih punya sederetan penyerang andal dalam diri Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic yang dapat mengancam gawang Fiorentina dalam pertandingan nanti. Oleh karena itu, pelatih 51 tahun silam tersebut pun berharap pasukannya bisa menguasai bola lebih banyak dalam laga nanti, seperti dilansir Agen Bola.

“Paulo Dybala punya kemampuan yang baik dalam memainkan si kulit bundar dan ia juga memiliki naluri yang sangat tajam, namun bakal menjadi sebuah musibah besar bagi kami jika hanya berkonsentrasi pada satu pemain saja. Juve punya sederetan penyerang yang sangat bagus di dalam skuad mereka,” lanjutnya.

Pioli sendiri tidak membantah bahwa skuad besutannya saat ini masih dalam fase evolusi yang dihuni oleh pesepakbola-pesepakbola belia. Namun, sang pelatih tidak ingin putus asa dan menyatakan ia beserta pasukannya sudah siap untuk berhadapan dengan juara bertahan Serie-A tersebut dalam pertandingan nanti.

“Kami merupakan sebuah kesebelasan yang tengah berada dalam evolusi, dan kami mesti tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi ketika menghadapi tim tangguh seperti Juventus. Kami mesti fokus di setiap sektor dengan bagi dan memastikan bahwa kami melakukannya dengan sempurna,” pungkas pelatih yang semasa aktif bermain sepakbola berposisi sebagai centre-back itu. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disitat Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas