Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Dikabarkan Jadi Calon Suksesor The Proffesor Di Emirates Stadium, Ini Komentar Rodgres

Agen Bola4Agen Bola – Ya, sepak terjang seorang Arsene Wenger dalam urusan menangani klub kebesaran Arsenal memang sedang menarik perhatian khusus dari sejumlah kalangan dalam beberapa tahun ke belakang. Sebab, pelatih 67 tahun silam itu sudah satu dekade lebih selalu gagal memberikan mahkota Premier League kepada klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

Atas raihan minor itu, membuat nasib The Proffesor – julukan Arsene Wenger – bersama klub berjuluk The Gunners tersebut pun semakin santer dirumorkan ketetapannya pada musim 2017-2018 mendatang. Apalagi masa bakti pelatih berpaspor Prancis itu dalam menangani Mesut Ozil dan kawan-kawan hanya tinggal beberapa bulan lagi atau lebih tepatnya akan berakhir setelah musim 2016-2017 ini secara resmi dirampungkan.

Situasi itu pun menimbulkan beberapa nama sosok berprofesi sebagai pelatih untuk menjadi suksesor Wenger dalam urusan menangani Alexis Sanchez serta kolega di skuad Tim Gudang Peluru pada musim depan, dan satu dari beberapa nama yang dirumorkan tersebut ialah Brendan Rodgres. Menyadari adanya isu itu pun kemudian membuat pelatih yang saat ini berusia 44 tahun itu memebrikan komentarnya, seperti dilansir Agen Bola.

“Di waktu yang akan datang saya bakal kembali menangani klub-klub peserta Liga Inggris lagi. Di sisi lainnya, saya juga membuka kemungkinan untuk melatih sebuah klub di negara Eropa lainnya. Namun, satu hal yang jelas pada masa kini, konsentrasi saya hanya tertuju kepada Glasgow Celtic, tidak ada yang lain,” terang Rodgres yang merupakan sosok kelahiran Skotlandia itu.

“Saya merasa benar-benar begitu bahagia tinggal di tanah kelahiran saya, saya juga sangat menyukai kehidupan di sini dan saya juga senang dengan pekerjaan saya di mana saya ingin terus membentuk sebuah klub yang disegani di daratan Eropa dan tentunya saya juga ingin meraih banyak keberhasilan di sini,” pungkas pelatih yang pada beberapa waktu lalu baru saja mengantarkan Glasgow Celtic menjadi kampiun di pentas Scottish Premiership itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disuguhkan Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas