Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Dikaitkan Dengan Real Madrid, Ausilio : Icardi Akan Tetap Berbaju Inter Milan

Agen BolaAgen Bola – Director of Sport Inter Milan, Piero Ausilio menyatakan bahwa Mauro Icardi tidak bakal angkat kaki dari Giuseppe Meazza, khususnya di bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti. Pria berkepala plontos itu juga sudah menampik probabilitas penawaran dari klub kebesaran Real Madrid untuk merekrut ujung tombak andalannya tersebut.

Pada beberapa waktu lalu, klub pengoleksi 12 trofi Liga Champions itu memang sudah kencang dihubung-hubungkan dengan bomber andalan sekaligus kapten Inter Milan tersebut yang kepincut lantaran ketajaman sang pemain di musim 2017-2018 ini. Pada edisi 2017-2018 ini saja di pentas Serie-A, pemain pemilik nama lengkap Mauro Emanuel Icardi itu sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 16 kali dalam 15 partai yang sudah dilakoninya bersama klub berjuluk La Beneamata tersebut.

Adapun Real Madrid sedang memiliki masalah di lini depan tim, yang mana mereka kini sedang puasa gol dari dua penyerang bintangnya, sebut saja Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Sedangkan Gareth Bale masih berada dalam masa penyembuhan akibat cedera yang dialaminya. Situasi tersebut pun memaksa klub besutan Zinedine Zidane itu untuk menghidupkan klausul pelepasan Icardi yang dikabarkan mencapai 110 juta euro.

Walaupun demikian, Ausilio cukup optimis dengan mengatakan bahwa perihal itu tidak bakal terealisasi. Soalnya, sampai sekarang ini, Los Blancos – julukan Real Madrid – belum melancarkan negosiasi baik dengan klub pemilik maupun dengan si pemain yang bersangkutan itu. Pria berkebangsaan Italia itu pun cukup pede dengan mengungkapkan bahwa ujung tombak Tim Nasional Argentina tersebut tidak bakal angkat kaki dari Inter Milan, klub yang saat ini tengah berada di peringkat teratas pada tabel klasemen sementara Serie-A musim 2017-2018 ini, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Tidak perlu bagi kami untuk meyakinkan Icardi agar tetap bertahan bersama kami (Inter Milan). Sebab, ia masih memiliki ikatan masa bakti yang sangat panjang bersama kami dan saya pikir semua orang tahu keinginannya. Icardi adalah kapten Inter Milan dan tentu saja keinginannya adalah memenangkan gelar dengan jersey Inter Milan. Icardi telah menandatangani kontrak jangka panjang bersama klub, dengan kata lain ia bahagia di sini,” urai Ausilio.

“Real (Madrid) sampai sekarang ini masih belum melakukan pendekatan terkait negosiasi dengan kami (Inter Milan) dan saya pikir mereka juga harus bekerja keras agar bisa meyakinkan Icardi untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza. Saya sama sekali tidak khawatir dengan hal tersebut karena Icardi menyadari bahwa kami sangat membutuhkannya dan sebaliknya, ia juga demikian,” tukas pria berusia 45 tahun itu.

Pencapaian Icardi di pentas Serie-A 2017-2018 tersebut membuatnya sekarang bercokol di peringkat pertama dalam daftar top skor sementara musim ini. Koleksi 16 golnya terpaut satu bola dari ujung tombak Lazio, Ciro Immobile, yang berada di tangga kedua sebagai pencetak gol terbanyak sementara dengan raihan 15 gol. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas