Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Diklaim Akan Absen Dalam Waktu Jangka Panjang Akibat Cedera, The Red Devils Disarankan Akhiri Kerjasama Dengan Ibra

Agen Bola2Agen Bola – Performa yang dipertontonkan oleh penyerang gaek atas nama Zlatan Ibrahimovic bareng Manchester United di atas lapangan hijau sejauh musim kompetisi 2016-2017 ini berlangsung memang berhasil membuat sejumlah kalangan berdecak kagum. Sempat diperkirakan kariernya akan gagal di Negeri Ratu Elizabeth karena kompetisinya yang sangat keras ditambah lagi dengan usianya yang sudah tidak mudah lagi, eks bomber andalan sekaligus kapten Tim Nasional Swedia itu justru sanggup memperlihatkan keganasannya di sektor depan klub berjuluk The Red Devils tersebut.

Terhitung, pesepakbola berusia 35 tahun itu telah mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 28 kali dalam 46 laga yang dilakoninya bersama klub besutan Jose Mourinho tersebut sejauh musim 2016-2017 ini bergulir. Tetapi begitu disayangkan, seluruh fans Manchester Merah pun dipastikan tidak bisa lagi melihat peran pemain berpaspor Swedia itu di sisa kompetisi edisi 2016-2017 ini karena diterpa cedera.

Menyadari situasi sulit itu pun kemudian mendapatkan tanggapan dari salah satu eks pemain Setan Merah, sebut saja Lee Sharpe. Pria asal Inggris itu pun memberi masukkan agar para petinggi yang berbasis di Old Trafford untuk melepas pemain berjuluk Ibracadabra tersebut di lantai transfer musim panas 2017 mendatang, di mana pada periode tersebut masa bakti sang pemain akan kadaluarsa, seperti dilansir Agen Bola.

“Ini adalah situasi yang sangat sulit lantaran pada usia 36 tahun saat seorang pemain baru bisa sembuh dari cedera parah sebagaimana yang dialami oleh Ibrahimovic, saya yakin pemain tersebut tidak akan langsung bisa menemukan permainan terbaiknya karena telah absen hampit satu tahun. So, saya merasa cukup optimis kalau Ibrahimovic baru akan pulih total dan bisa kembali merumput setidaknya pada Maret 2018 mendatang,” ungkap Sharpe.

“Itu akan membutuhkan waktu yang sangat panjang dan manajemen Manchester United akan menghabiskan banyak uang dengan percuma karena tidak bisa mendapatkan servisnya dalam periode panjang. Untuk masa bakti satu musim ke depan, menjadi pilihan tepat utnuk menunggunya pulih total atau lebih baik pelatih mencari penyerang anyar dengan banderol fantastis? Saya pikir ini yang harus dipertimbangkan oleh para petinggi klub,” lanjut pria pemilik nama lengkap Lee Stuart Sharpe itu.

“Tentu saja ini adalah keputusan yang tidak mudah untuk dilakukan dan saya dapat memahami jika ‘membuangnya’ saat ia mengalami cedera merupakan sebuah tindakan yang tidak bermoral, tetapi ini semua tentang bisnis,” pungkas pria berusia 45 tahun itu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas