Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Direktur Olahraga Monaco : Klub Ogah Melepas Pemain Bintang Kami!

Agen Bola1Agen Bola – Pengurus olahraga yang bekerja di klub kebesaran AS Monaco, sebut saja Antonio Cordon, merasa sangat optimis bahwa klubnya tidak bakal melepas satu dari beberapa pesepakbola berlabel bintang milik mereka, Kylian Mbappe, ke klub mana pun pada bursa transfer musim panas 2017 nanti. Cordon merasa benar-benar begitu percaya diri bahwa klub raksasa League One yang bermarkas di Stade Louis II tersebut mempunyai keuangan yang cukup kuat untuk mengurus pesepakbola berpaspor Prancis itu agar tetap tinggal bersama mereka di musim kompetisi 2017-2018 mendatang.

Ya, nama Kylian Mbappe sendiri pada beberapa minggu ke belakang memang kerap menjadi bahan pembahasan di sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar. Performa mengesankan yang ditunjukan oleh si pemain yang bersangkutan itu di sektor serang klub besutan pelatih Leonardo Jardim tersebut pun membuatnya ditaksir oleh sederetan klub papan atas Benua Eropa.

Satu dari sederetan klub yang dirumorkan paling berhasrat untuk bisa mendapatkan jasa Mbappe ialah klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berkompetisi dikancah Premier League, sebut saja Manchester United. Klub bermarkas di Old Trafford yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih kontroversial Jose Mourinho itu dirumorkan menjadikan Kylian Mbappe sebagai opsi lain apabila tidak berhasil mendatangkan megabintang milik klub kebesaran Atletico Madrid, sebut saja Antoine Griezmann, pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang, seperti dikutip Agen Bola.

“Kami (AS Monaco) tentu saja mempunyai kekuatan untuk menjaga Kylian Mbappe agar tetap bertahan di Stade Louis II. Bukannya ingin menyombongkan diri, jujur saja kami memiliki finansial yang sangat bagus, jadi saya kami sama sekali tidak memiliki keinginan untuk melepas Mbappe, apalagi dalam waktu dekat ini. Ia akan menjadi pemain masa depan klub. AS Monaco merupakan klub raksasa dengan sejarah panjang di persepakbolaan Prancis maupun se-Eropa,” terang Cordon.

“Kylian Mbappe pasti akan lihat di mana ia akan cocok, dan saya pikir klub ini adalah pilihan paling tepat baginya untuk berkembang. Sebab, pindah ke klub lain tidak menjamin ia akan mendapatkan bermain secara reguler. Tidak setiap pesepakbola yang ditawar oleh akan menerima tawaran tersebut dan begitu juga dengan kami yang tidak harus menjual pemain kami yang ditawar oleh klub lain,” tandasnya, sebagaimana dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas