Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Dirumorkan Ada Ketertarikan Dari The Citizens, Ini Tanggapan Pemain Muda Meksiko Milik Pachuca

Agen Bola2Agen Bola – Ya, sepak terjang Manchester City dalam putaran jendela transfer Juni-Juli 2017 ini memang bisa dikatakan tidak begitu mencolok. Hingga bursa transfer musim panas 2017 dibuka sejauh ini, klub elite peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Josep Guardiola itu baru mendatangkan satu wajah ke Etihad Stadium, sebut saja Ederson Santana de Moraes, yang didapatkan oleh klub bersangkutan dari raksasa Portugal, yakni FC Benfica.

Akan tetapi, baru-baru ini beredar sebuah spekulasi yang menyebutkan bahwa tinggal selangkah lagi Manchester Biru sudah bisa dipastikan akan mendapatkan satu wajah baru lagi di bursa transfer musim panas 2017 ini. Sosok pemain yang dimaksud itu ialah pesepakbola muda yang telah menebus masuk ke dalam skuad Tim Nasional Meksiko, sebut saja Hirving Lozano.

Mengetahui situasi itu pun membuat pemain pemilik nama lengkap Hirving Rodrigo Lozano Bahena itu memberikan komentarnya pada beberapa waktu lalu. Pemain yang saat ini berusia 21 tahun itu pun mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak tahu ada ketertarikan yang datang dari klub berjuluk The Citizens tersebut kepada dirinya, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Ya, tentu saja saya baru mengetahui spekulasi tersebut (soal minat yang dimiliki oleh Manchester City) saat ada beberapa media yang bertanya kepada saya. Kala itu saya sedikit kaget namun di satu sisi saya juga merasa sangat senang akan ketertarikan tersebut yang ditujukan kepada saya. Sebelumnya, saya sama sekali tidak pernah mendapat kabar soal spekulasi itu,” urai Lozano.

“Kini saya hanya akan menyimpulkan hal tersebut dengan santai dan merundingkan hal ini dengan pihak manajemen klub saya pada saat ini. Jika seseorang datang bertanya kepada saya apakah saya memiliki keinginan untuk bergabung bersama Manchester City? Ya, tentu saja saya akan menjawab, iyah saya sangat tertarik untuk bermain di bawah asuhan pelatih Josep Guardiola (pelatih Manchester City) pada saat ini. Sebab, saya pikir setiap pemain bermimpi untuk bermain di klub sekalibar Manchester Biru dan jika memang mereka datang menawar, saya tidak akan berpikir dua kali untuk menerima pinangan mereka,” tegas pemain yang saat ini berseragam Pachuca itu. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disitat Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas