Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Dirumorkan Akan Merapat Ke Inggris, Marco Verratti : Prioritas Saya Adalah Serie-A Atau La Liga, Bukan Premier League!

Agen BolaAgen Bola – Ya, semenjak memutuskan untuk bergabung bersama klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG) dari Pescara yang terjadi pada musim panas 2012 silam, Marco Verratti diketahui memang langsung mempertontonkan penampilan yang sangat mengesankan di atas lapangan hijau hingga sejauh ini. Lebih-lebih, personel andalan Tim Nasional Italia itu digadang-gadang sebagai playmaker terbaik yang ada di muka bumi sekarang ini.

Dengan kenyataan itu, akan menjadi sebuah hal yang sangat normal apabila Verratti telah berhasil menarik sejumlah peminat yang datang dari klub papan atas Benua Biru untuk coba merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2017 nanti. Lebih-lebih, beredar sebuah spekulasi yang menyebutkan bahwa pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu memiliki keinginan untuk berpetualangan di Negeri Ratu Elizabeyh dengan bermain untuk sebuah klub elite peserta Premier League, sebut saja Chelsea.

Namun spekulasi itu buru-buru disanggah oleh Verratti baru-baru ini. Si pemain yang bersangkutan itu sendiri malah mengungkapkan kalau pada akhirnya memang harus hengkang dari Stade Parc des Princes, maka dia ingin bermain untuk salah satu klub elite peserta Serie-A atau La Liga. Itu artinya, secara halus ia telah menolak untuk bermain dikancah Premier League dan menjadikan Italia atau Spanyol sebagai prioritasnya, seperti dilansir Agen Bola.

“Saya selalu ingin memperkuat tim di Italia yang berkompetisi di Serie-A karena itu merupakan impian saya sejak kecil. Namun, dengan hati yang sangat berat saya harus mengatakan bahwa saya hanya bakal memperkuat klub raksasa, mungkin saja itu di tanah kelahiran saya atau mungkin di Negeri Matador. Itulah harapan saya yang sesungguhnya dan saya berharap suatu saat nanti bisa menjadi kenyataan,” jelas Verratti.

“Namun, kini saya masih menjadi pemain milik Paris Saint Germain dan saya pribadi sangat bahagia berada di Prancis serta sangat nyaman dengan peran yang selama ini saya lakoni. Tetapi realitasnya, segala sesuatu bisa saja terjadi dalam dunia sepakbola karena tidak ada yang bisa menentukan nasib mereka bersama klubnya pada saat ini. Terkadang Anda sama sekali tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan klub, justru hal sebaliknya akan terjadi kepada Anda di mana klub akan melepas Anda jika ada klub lain yang menawarkan dana besar,” tandas gelandang berusia 24 tahun itu. Demikian berita dunia sepakbola teranyar yang disundul Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas