Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Dirumorkan Akan Merapat Ke Old Trafford, Ini Celotehan Bek Monaco

Agen Bola1Agen Bola – Semenjak memutuskan untuk bergabung bersama klub kebesaran AS Monaco yang terjadi pada musim panas 2015 silam, Fabinho memang mampu menampilkan permainan yang sangat mengesankan ketika beraksi di atas lapangan sehingga membuat sejumlah pihak terpana. Pesepakbola berusia 23 tahun berkepala plontos itu bahkan digadang-gadang sebagai satu dari beberapa bek kanan dengan kualitas terbaik di muka bumi pada saat ini.

Kapabilitasnya dalam urusan menggalang lini belakang serta kepiawaiannya saat ikut serta dalam membangun serangan tim pun tidak perlu dipertanyakan lagi. Lebih-lebih, pemain belakang pemilik nama lengkap Fabio Henrique Tavares itu sendiri tercatat menjadi satu dari beberapa pahlawan klub berjuluk Les Rouges et Blancs tersebut saat menaklukkan Manchester City pada fase perdelapanfinal Liga Champions musim 2016-2017 ini.

Dengan kenyataan di atas ini, merupakan hal yang sangat normal bila Fabinho menjadi incaran sederetan klub papan atas Benua Biru pasa waktu ini, tidak terkecuali Manchester United. Lebih-lebih, peluang yang dimiliki oleh klub berjuluk The Red Devils tersebut dalam urusan untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain belakang Tim Nasional Brasil itu pun dapat dikatakan terbuka cukup lebar, seperti dimuat Agen Bola.

Sebab, pemain yang juga mampu tampil sama apiknya ketika diplot sebagai gelandang bertahan itu sendiri memang mengakui bahwa dirinya mempunyai keinginan untuk dapat membela klub raksasa Eropa macam Manchester Merah di waktu yang akan datang nanti.

“Target pertama saya dari penampilan mengesankan yang telah saya tunjukkan sejauh ini yaitu bisa mendapatkan sebuah tempat dengan ukuran seperti Setan Merah, dan tentu saja saya tidak dapat mengetahui secara pasti apakah suatu saat nanti saya bisa bermain di Old Trafford atau justru sebaliknya, tidak. Tetapi satu hal yang pasti, saya harus bekerja lebih keras lagi ke depannya agar sesuatu yang saya inginkan itu berhenti menjadi spekulasi dan tentunya menjadi nyata, sehingga karier sepakbola profesional saya menjadi sangat istimewa di kemudian hari ketika saya pensiun nanti,” jelas Fabinho, sebagaimana disitat Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas