Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Dirumorkan Akan Tangani Lionel Messi Dkk, Ini Tanggapan Sampaoli

Agen BolaAgen Bola – Ya, kelanjutan karier ke depannya pelatih Barcelona, Luis Enrique, bersama klub sampai sekarang ini memang masih abu-abu. Apalagi sampai sekarang ini, pihak manajemen klub raksasa La Liga yang bermarkas di Camp Nou tersebut juga masih belum melayangkan penawaran terkait penambahan masa bakti kepada pelatih berparpor Spanyol itu.

Adapun, masa bakti pelatih pemilik nama lengkap Luis Enrique Martinez Garcia itu sendiri bersama Los Blaugrana – julukan FC Barcelona – akan habis pada 31 Juni 2017 mendatang, yang mana ini merupakan musim terakhirnya sang pelatih menangani Lionel Messi dan kawan-kawan jika tidak ada perpanjangan kontrak yang diberikan oleh manajemen klub. Kondisi itu pun menimbulkan tanda-tanda akan ada pelatih anyar yang bakal menahkodai klub Raksasa Katalunya tersebut pada musim 2017-2018 mendatang.

Dari beberapa nama yang sempat mengemuka, sekarang mencuat sosok manager Sevilla, yakni Jorge Sampaoli, yang rumornya akan menjadi sang peracik strategi Barcelona untuk musim depan. Mendengar spekulasi itu pun kemudian ditanggapi secara langsung oleh pelatih asal Argentina itu. Si pelatih yang bersangkutan itu mengakui bahwa dirinya masih belum dapat membenarkan spekulasi yang berhembus kencang itu, karena ia menilai segala sesuatu tidak dapat dipredikan dalam transfer sepakbola, sebagaimana dikutip Agen Bola.

“Saya pikir tidak ada hal yang harus saya jelaskan kepada semua orang. Saya rasa saya juga tidak mesti harus berbuat sesuatu dengan segala rumor yang beredar. Satu hal yang bisa saya katakan adalah kini konsentrasi saya sepenuhnya hanya untuk menunaikan tugas saya bersama klub dengan sebaik mungkin karena klub ini (Sevilla) yang telah membawa saya ke Benua Biru,” jelas Sampaoli.

“Tentu saja dalam pekerjaan ini, segalanya hanya soal pada saat ini dan kita harus realitas. Saya ingin klub ini berkembang. Namun segalanya selalu demikian dalam profesi seperti ini, di mana hari esok, segala sesuatu bisa saja terjadi, tetapi sekali lagi saya tegaskan pikiran saya hanya ada pada klub ini, tidak ada yang lain,” tuntas pelatih berusia 56 tahun itu, seperti dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas