Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Dirumorkan Ingin Hengkang Dari El Real, Barca Intip Peluang Untuk Dapatkan James Rodriguez Di Bursa Transfer Musim Panas 2017 Ini

Agen Bola1Agen Bola – Salah satu pemain sayap milik klub kebesaran Real Madrid, sebut saja James Rodriguez, memang diketahui menjadi buruan sederetan klub elite yang berkiprah di Benua Biru yang akan mencoba peruntungan mereka merekrutnya di lantai transfer Juni-Juli 2017 ini. Pesepakbola 25 tahun silam tersebut dirumorkan bakal angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu dalam waktu dekat ini.

Situasi itu dilakukan oleh pemain pemilik nama lengkap James David Rodriguez Rubio tersebut karena si pemain yang bersangkutan kerap menjadi penghangat bangku cadangan dan jika mendapat kesempatan bermain, ia pun hanya bertindak sebagai pemain pengganti di klub besutan pelatih Zinedine Zidane tersebut. Kondisi tersebut pun membuatnya geram dan dalam benaknya saat ini adalah pergi dari Madrid merupakan keputusan final yang sudah tidak bisa dirubah lagi.

Menurut berita terbitan situs resmi AS yang dilansir oleh Agen Bola, Minggu 9 Juli 2017, pemain yang juga mahir ketika ditugaskan sebagai gelandang pengatur serangan itu dilirik oleh musuh bebuyutan Los Blancos – julukan Real Madrid – di liga domestik, sebut saja Barcelona. Klub raksasa peserta La Liga yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut sejatinya memang tengah mencari seorang figur yang berperan sebagai gelandang pengatur serangan.

Los Blaugrana – julukan Barcelona – pun memiliki keinginan untuk mengamankan tanda tangan James sebelum bursa transfer musim panas 2017 ini secara resmi ditutup. Klub yang pada beberapa waktu lalu menunjuk Ernesto Valverde sebagai pelatih kepala tim dengan menggantikan posisi Luis Enrique tersebut menganggap winger andalan Tim Nasional Kolombia itu dapat membantu untuk menyempurnakan tugas yang diemban oleh tiga pemain andalan lini depan tim yang terdiri dari Neymar da Silva Santos Junior, Luis Suarez, dan Lionel Messi, pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang demi bisa kembali menjadi penguasa di pentas La Liga.

Akan tetapi, Barcelona setidaknya harus menyediakan uang senilai 60 hingga 70 juta euro apabila memang serius untuk mengamankan jasa James. Sebab, mantan pemain FC Porto dan AS Monaco itu masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai musim panas 2020 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas