Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Dirumorkan Ingin Hengkang, Spurs Siap Tampung Isco!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Playmaker berbakat milik klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Isco, rumornya telah bersedia untuk hengkang dari klub yang bermaskas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut dalam jendela transfer musim panas 2016 ini. Kondisi Isco yang memang telah berada diambang gerbang keluar klub raksasa La Liga yang berbasis di Ibu Kota Spanyol tersebut ternyata membuat salah satu klub peserta Premier League yang bersis di London, yakni Tottenham Hotspur, ingin memanfaatkan situasi tersebut dengan melakukan pergerakan super cepat demi bisa mendatangkan sang pemain.

Seperti yang dilaporkan goal, Senin 29 Agustus 2016, klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Mauricio Pochettino tersebut siap melayangkan proposal penawaran kepada klub berjuluk Los Blancos. Bahkan, pihak manajemen klub yang bermarkas di White Hart Lane tersebut rumornya sudah menyediakan dana fantastis guna untuk mendatangkan gelandang pengatur serangan berpaspor Spanyol tersebut.

Walaupun begitu, hingga saat ini masih belum diketahui soal berapa besaran uang yang bakal ditawarkan oleh kubu Tottenham kepada El Real untuk merekrut Isco. Pihak manajemen klub berjuluk The Lilywhites tersebut dipercaya bakal melayangkan proposal perekrutannya dalam beberapa waktu ke depan, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

Semenjak Los Galacticos – julukan Real Madrid – berada di bawah penanganan Zinedine Zidane, peluang pemain pemilik nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez tersebut tampil di atas lapangan memang kian terpangkas dan bahkan sang pemain hanya diberi kesempatan bermain sebagai pemain pengganti saja. Kondisi itu pun membuat eks sekaligus pemain jebolan akademi Valencia tersebut memutuskan untuk meninggalkan klub yang telah diperkuatnya sejak musim panas 2013 silam itu.

Pemain yang akrab disapa Isco itu sendiri berlabuh ke Estadio Santiago Bernabeu setelah didatangkan dari Malaga pada jendela transfer musim panas 2013 silam. Sebagai catatan selama tiga tahun berseragam Madrid, gelandang pengatur serangan berusia 24 tahun itu telah mencatatkan 151 penampilan dengan sumbangan 22 gol di seluruh kompetisi yang diikuti oleh Madrid, seperti disadur AGEN BOLA.

Wow, ternyata bintang Real Madrid yang dirumorkan akan hengkang bukan hanya Isco saja. Pencetak gol terbanyak di ajang Piala Dunia 2014 yang tampil bersama Kolombia, sebut saja James Rodriguez, juga kencang dikabarkan akan angkat kaki dari klub sebelum bursa transfer musim panas 2016 ini resmi ditutup. Kondisi James juga tidak berbeda dengan Isco, ia juga tidak mendapatkan tempat sejak klub diarsiteki oleh Zidane.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas