Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Dirumorkan Masuk Radar Liverpool, Jack Butland Justru Lebih Tertarik Menjadi Bagian Dari Skuad Setan Merah

Agen Bola3Agen Bola – Performa yang ditunjukkan oleh Jack Butland ketika beraksi di atas lapangan hijau dengan mengenakkan jersey Stoke City pada beberapa tahun ke belakang memang bisa dikatakan cukup apik. Perihal itu-lah yang sukses mengantarkan Butland sebagai kiper nomor satu di skuad Tim Nasional Inggris untuk sekarang ini.

Kemampuan yang dimiliki oleh Butland dalam menjaga mistar gawang The Potters – julukan Stoke City – agar tetap perawan pun membuat sederetan klub elite peserta Premier League mulai menaruh minat kepadanya. Satu dari beberapa klub papan atas Premier League yang dirumorkan paling serius untuk mendatangkan Butland ke markas mereka pada bursa transfer Juli-Juli 2017 ini ialah Liverpool.

Akan tetapi, hasrat yang dimiliki oleh The Reds – julukan Liverpool – untuk mengamankan tanda tangan pesepakbola berpaspor Inggris itu sepertinya tidak bakal terwujud, apalagi dalam waktu dekat ini. Sebab, kiper kelahiran Bristol, Inggris, 10 Maret 1993 itu secara blak-blakan dengan menyatakan bahwa dirinya lebih berminat untuk merapat ke Old Trafford dengan bergabung bersama klub kebesaran Manchester United bila memang harus meninggalkan klub yang bermarkas di Bet365 Stadium tersebut, seperti dikutip Agen Bola.

“Ya, tentu saja setiap pemain memiliki keinginan untuk tampil di ajang Liga Champions, terutama saya, dan saya juga punya mimpi untuk bisa memenangkan sejumlah gelar bergengsi. Klub sekelas Manchester Merah, atau klub lainnya juga masih berpeluang untuk mewujudkan impian saya, namun sekali lagi lagi saya tegaskan bahwa saat ini saya masih sangat senang dan nyaman bermain untuk Stoke City,” terang Butland.

“Menurut pandangan saya, Manchester Merah adalah klub terbesar yang ada di muka bumi ini dan memiliki sejarah panjang di persepakbolaan Inggris, dan jika mereka datang menawar Anda, maka Anda tidak bisa menolak ajakkan mereka untuk bergabung bersama mereka. Liverpool? Memang benar bahwa mereka juga merupakan klub dengan sejarah panjang dan mendapatkan rasa hormat dari insan di seluruh dunia, tetapi saya lebih tertarik untuk bergabung bersama Manchester United jika saya memang harus pergi dari Stoke City,” ungkap penjaga gawang berusia 24 tahun itu, sebagaimana disadur Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas