Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Don Carlo : Badstuber Not For Sale!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sosok kawakan asal Italia yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Bayern Munich, sebut saja Carlo Ancelotti, menekankan bahwa dirinya beserta pihak manajemen klub sama sekali tidak memiliki niatan untuk melepas salah satu pemain bertahan mereka, yakni Holger Badstuber, apalagi dalam waktu dekat ini. Don Carlo – julukan Carlo Ancelotti – menegaskan, apabila Badstuber memiliki keinginan untuk meninggalkan Allianz Arena pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 ini, maka pihak klub hanya akan membiarkan dirinya pergi dengan status sebagai pemain pinjaman saja, dan bukan melepasnya secara penuh.

Pemain pemilik nama lengkap Holger Felix Badstuber itu sendiri telah kehilangan posisi utamanya di skuad Bayer sejak klub menunjuk Ancelotti sebagai pelatih mereka pada musim panas 2016 lalu, walaupun sebenarnya lebih ke hal cedera yang dialaminya pada awal musim 2016-2017. Hasilnya, pemain belakang Tim Nasional Jerman itu pun dikabarkan berencana untuk mencari klub anyar yang dapat memberikan jaminan bermain secara rutin. Sekadar untuk diketahui, Badstuber sejatinya adalah pemain belakang andalan klub berjuluk Die Roten tersebut sejak klub masih berada di bawah penanganan Josep Guardiola pada tiga tahun ke belakang. Namun, dengan bergantinya pelatih perannya pun mulai terabaikan.

Ketika ditanya mengenai spekulasi tersebut, Ancelotti mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak keberatan jika Badstuber bertekad untuk meninggalkan klub. Namun, mantan pelatih AC Milan dan Real Madrid itu menekankan bahwa dirinya hanya memperbolehkan sang pemain pergi untuk sementara waktu saja, tidak lebih. Atau juga bisa dikatakan, klub Raksasa The Bavaria itu hanya akan melepas sang pemain dengan status sebagai pemain pinjaman, bukan secara permanen, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

“Apabila dia (Holger Badstuber) memiliki keinginan untuk meninggalkan klub dalam waktu dekat ini, maka kami tidak dapat menahannya dan kami akan mengizinkannya pergi,” terang Ancelotti.

“Walaupun begitu, kami hanya mengizinkannya pergi untuk sementara waktu saja, dengan kata lain melepasnya dengan status sebagai pemain pinjaman saja, karena kami sama sekali memang tidak memiliki keinginan untuk menjualnya,” pungkas pelatih yang saat ini berusia 57 tahun itu. Demikian berita dunia sepakboola terkini yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas